Biadab! Cerai Dari Istrinya, Cowok Ini Malah Jual Putri Mereka!

0
Biadab! Cerai Dari Istrinya, Cowok Ini Malah Jual Putri Mereka!
0 (0%) 0 votes
suami jual anaknya

Feri Septiawan, 22 tahun, seorang ayah muda yang baru saja bercerai dengan istrinya merasa tak sanggup membesarkan anaknya. Karena hal itu, membuat ia kehilangan akal sehat hingga menjual putri semata wayangnya yang bernama Feni Anastasya yang baru berusia 3,5 tahun.

Kacaunya lagi, putri semata wayangnya dijual dengan harga 8,5 juta!!

Polisi yang mendapat laporan, langsung meringkus pelaku di kediamannya di Jalan RM Martadinata, Kelurahan 2 Ilir, Kecamatan Ilir Timur II, Palembang. Anggota kepolisian juga menangka dua pelaku yang menjadi perantara atas nama Lilis Suryani (50) dan Maymuna (40).

Feri yang bekerja sebagai pelayan toko ini mengaku mejual anak kandungnya itu karena kesal dengan keluarga istrinya, Yuni Rahayu yang sebaya dengannya karena tidak merestui pernikahan mereka.

Bahkan, mertuanya membiarkan prilaku sang istri yang berselingkuh dengan pria lain. Akhirnya, perceraian pun terjadi dan Feri merasa dibebankan untuk menghidupi putrinya.

anak dijual

Setelah satu bulan mengasuh darah dagingnya, Feri terlihat sudah menyerah. Ia pun menghubungi mantan istrinya agar mau menjaga anaknya atau paling tidak membantu mengurusnya. Namun, mantan istrinya menolak hingga membuat pelaku emosi dan mengancam akan menjual anak mereka. Tapi istrinya malah semakin membuatnya naik pitam karena terlihat tidak peduli.

Bodohnya, ancaman itu benar-benar ia lakukan! Ia pun langsung menghubungi perantara agar putrinya bisa cepat dijual. Lalu pada 17 Agustus 2015 lalu, putrinya pun berhasil dijual dengan harga Rp. 8,5juta.

Dengan santainya Feri membeberkan,

“Dua teman saya itu saya kasih dua juta. Sisanya saya pakai sendiri buat foya-foya. Ada juga empat ratus ribu saya kirim ke istri saya. Dia tidak tahu itu dari hasil jual anak,”

Untungnya, kejahatan tersangka diketahui pihak mantan istrinya dan ia pun mengakuinya. Dan sampai saat ini Kasat Rekrim Polresta Palembang Kompol Suryadi mengatakan, masih memburu pembeli anak tersebut yang identitasnya sudah lengkap.

Anak adalah harta yang tak ternilai harganya. Tega sekali ya. Tidak pantas disebut sebagai seorang ayah.

Hello Comment 1Sort by


user Anonim
2015/09/01 15:47

biawak babi hutan.,. manusia goblok.,. mendingan gua jual diri gua demi kebahagiaan buah hati.,., asu

Ayo kemukakan pendapatmu

Topik yang berkaitan dengan artikel ini

Daftar Kategori