Berkat Aplikasi Ini, Mereka Jadi Jutawan Baru Lho

Marcela Sapone dan Jessica Beck akhirnya membuat sebuah aplikasi pintar untuk membantu orang-orang mendapatkan seorang pembantu rumah tangga untuk sementara.
0
Berkat Aplikasi Ini, Mereka Jadi Jutawan Baru Lho
0 (0%) 0 votes
14022016 Hello Alfred

Tak seperti di Indonesia, diluar negeri jarang terdapat pembantu rumah tangga. Jika ada pun, biayanya cukup mahal. Orang-orang diluar negeri, terutama daerah Barat memang jarang sekali menggunakan Pembantu. Di Indonesia, kamu bisa mendapatkan pembantu rumah tangga dengan begitu mudah karena tenaga kerjanya pun cukup banyak, tak seperti di negara Barat.

 

Mengetahui hal tersebut, dua orang yang bersekolah di Universitas Harvard, Amerika, bernama Marcela Sapone dan Jessica Beck akhirnya membuat sebuah aplikasi pintar untuk membantu orang-orang mendapatkan seorang pembantu rumah tangga untuk sementara.

 

Marcela Sapone & Jessica Beck

 

penemualfred

 

http://nextjuggernaut.com

 

Ide tersebut didapatkan semenjak mereka pindah ke New York dan keadaan apartemen mereka semakin lama semakin kacau. Mereka butuh untuk membereskan apartemen tersebut, namun tak bisa jika hanya berdua. Dibutuhkan bantuan orang lain, namun hanya sementara saja hingga semuanya kembali seperti semula dan bersih.

 

Menyadari banyak orang yang memiliki kesulitan seperti mereka, keduanya pun langsung memiliki ide untuk menciptakan aplikasi bernama “Alfred”. Dia pun mempekerjakan orang-orang untuk menjadi pembantu rumah tangga sementara.

 

Alfred : Aplikasi Pembantu Rumah Tangga

 

helloalfred-1

 

http://helloalfred.com

 

Aplikasi Alfred ini bisa bekerja untuk membantu kehidupan anda sehar-hari. Mulai dari membeli barang belanjaan / kebutuhan, merapikan surat, mengirim barang, mencuci baju, dan lain sebagainya yang berhubungan dengan kebutuhan hidupmu yang tak sempat kamu kerjakan sendiri.

 

Hanya membayar dengan USD 32 atau setara dengan lebih kurang 450ribu rupiah setiap minggu, diluar dari biaya belanjamu sehari-hari, Alfred tentu disukai oleh banyak orang. Terbukti, sejak hari pertama aplikasi ini diluncurkan, aplikasi tersebut sudah cepat digunakan orang. Biayanya pun bisa dibilang sangat terjangkau bagi masyarakat New York.

 

Alfred yang pintar dan praktis

 

 

helloalfred

 

http://bizj.us

 

Hanya dalam setahun pertama saja, Alfred sudah bisa meraup penjualan sebesar USD 1.5 juta. Wow, sebuah start up yang sangat kreatif sekaligus jeli dalam mengamati pasar, bukan? Kayaknya aplikasi ini akan cocok sekali buat orang-orang Indonesia, lho!

Hello Comment 0Sort by


Ayo kemukakan pendapatmu

Topik yang berkaitan dengan artikel ini

Daftar Kategori