Berita Duka, Putri Komeng Meninggal Karena Batuk!

Berita duka kembali datang menghampiri dunia hiburan. Kali ini giliran Komeng yang harus rela ditinggalkan salah satu anak kembarnya yang bernama Caca.
0
Berita Duka, Putri Komeng Meninggal Karena Batuk!
0 (0%) 0 votes
berita duka

Berita duka kali ini datang dari komedian Indonesia yaitu Komeng. Selang beberapa waktu meninggalnya istri Tukul Arwana dan disusul dengan penyanyi Era 80-an, kini ganti Komeng yang sangat berduka. Putri yang baru berusia 10 tahun meninggal karena batuk. Karena batuk?

 

Putri Komeng bernama Cantika Alhayu Aldi pada awalnya mengalami batuk kemudian dilarikan ke rumah sakit. Nah, saat diperjalanan inilah putri Komeng tersebut sudah diambil oleh Yang Maha Kuasa. Sebelum berita ini menyebar, sudah terlebih dahulu melalui akun Twitternya, Maman Suherman mengucapkan bela sungkawa kepada Komeng.

 

Saat dikonfirmsikan kepada manager Komeng yaitu Penyok, dia membenarkan hal tersebut. Berdasarkan Penyok, ternyata almarhumah yang biasa dipanggil dengan Caca sudah bolak-balik ke rumah sakit beberapa bulan belakangan ini. Sempat menjalani rawat jalan, akhirnya pada Sabtu tanggal 27 Agustus 2016 saat magrib, putri Komeng meninggal.

 

Hal ini tentu saja membuat Komeng dan keluarga sangat berduka dan terpukul. Gadis kecil yang lahir pada 1 Agustus 2006 yang lalu ini sekarang sudah menghadap kepada Tuhan Yang Maha Kuasa. Padahal sebelumnya Komeng juga sudah kehilngan ibunda tercinta yang wafat di usia 73 tahun karena komplikasi. Semoga Caca mendapatkan tempat terbaik di sisi-Nya. Dan keluarga yang ditinggalkannya diberi ketabahan dan kekuatan untuk menjalani semuanya. Selamat jalan Cantika Alhayu Aldi.

 

Hello Comment 0Sort by


Ayo kemukakan pendapatmu

Topik yang berkaitan dengan artikel ini

Daftar Kategori