Berita Duka, Eddy Silitonga Telah Berpulang

Berita duka datang dari Eddy Silitonga. Musisi senior yang tenar lewat lagu Mama ini dikabarkan telah meninggal dunia pada 25 Agustus 2016 dini hari.
0
Berita Duka, Eddy Silitonga Telah Berpulang
0 (0%) 0 votes
Eddy

Berita duka kali ini datang dari musisi senior, Eddy Silitonga. Eddy Silitonga yang dikabarkan telah meninggal dunia pada hari ini, 25 Agustus 2016. Kabar duka satu ini disampaikan melalui Twitter milik Ikatan Manajer Artis Indonesia atau IMARINDO. Dalam cuitan tersebut juga dituliskan bahwa Eddy Silitonga meninggal pada pukul 00.05 WIB.

 

Tentu saja kabar duka satu ini membuat netizen terhenyak. Pasalnya, Eddy Silitonga memang lama tidak muncul menghibur para penggemar sejak beberapa tahun belakangan. Tidak heran karena Eddy Silitonga juga sedang menjalani perawatan intensif untuk penyakit yang dideritanya. Bahkan, penyanyi lawas tersebut sempat dikabarkan mengalami koma sebelum akhirnya meninggal dunia.

 

Dikabarkan pula jika penyanyi senior tersebut meregang nyawa akibat penyakit jantung dan diabetes yang diidapnya. Well, jika menilik perjalanan karir Eddy Silitonga, pelantun tembang Mama ini ternyata sudah berkecimpung di dunia tarik suara sejak usia muda. Bahkan, pria tersebut sudah terbiasa menyanyikan lagu-lagu yang diputar di Radio Republik Indonesia atau RRI kala itu.

 

Bakat bermusiknya yang kian terasah tersebut juga mengantarkan Eddy menjadi juara di sejumlah festival menyanyi. Tidak tanggung-tanggung, Eddy langsung memilih genre Seriosa pada ajang menyanyi yang diadakan se-Sumatra pada tahun 1967 silam. Selepas menjajali berbagai lomba tarik suara, Eddy pun sempat membentuk sebuah band Madya Sapta di mana dirinya menjadi vokalis dan gitaris.

 

Well, semoga kepergian almarhum dapat membawanya ke tempat terindah di sisi Tuhan. Semoga keluarga yang ditinggalkan juga diberi ketabahan. Aamiin.

Hello Comment 0Sort by


Ayo kemukakan pendapatmu

Topik yang berkaitan dengan artikel ini

Daftar Kategori