Benarkah Raffi Ahmad Mau Pensiun dari Dunia Entertainment di Usia 35 Tahun?

0
Benarkah Raffi Ahmad Mau Pensiun dari Dunia Entertainment di Usia 35 Tahun?
0 (0%) 0 votes
raffiahmad

Aktor ganteng sekaligus presenter Raffi Ahmad tengah berada di usia emasnya, di mana saat ini dia masih berusia 28 tahun. Karirnya di dunia entertainment memang sedang melonjak. Wajahnya hampir selalu ada di semua televisi swasta di Indonesia. Tidak heran jika dia semakin terkenal di jagad hiburan Tanah Air. Bahkan, demi mengais rezeki, suami dari pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina itu rela banting pulang dari pagi hingga dini hari dengan tampil di mana saja.

 

Apalagi, Raffi juga tidak hanya berkarir di dunia seni peran, tetapi juga di dunia tarik suara, dan saat ini sebagai presenter. Bahkan, di usia menjelang kepala tiga ini, dia bekerja semakin keras dengan melebarkan sayapnya di dunia bisnis. Makanya, tidak salah jika menyebut pasangan artis Raffi Ahmad Nagita Slavina itu masuk dalam daftar artis muda yang punya kekayaan berlimpah. Namun, belum lama ini beredar gosip Raffi akan pensiun dari dunia hiburan di usia 35 tahun.

 

“Bukan pensiun. Usia 35 tahun tuh, kalau bisa sudah santai. Jadi bisnis sekarang benar-benar ditekuni. Sekarang umur gue 28 tahun. Di 35 tahun pengennya bisa main sama anak. Dunia entertainment memang jiwa gue. Tapi pas usia 35 tahun, gue pengen sudah agak santai. Sabtu dan Minggu sudah gak syuting-syuting lagi,” terang cowok yang cukup aktif di media sosial, baik di Raffi Ahmad Instagram maupun di Raffi Ahmad Twitter itu memberikan keterangannya. Saat ini, pasangan Raffi Ahmad dan Nagita memang baru saja dikarunia seorang putra yang mereka beri nama Rafathar Malik Ahmad.

 

Sumber: Viva.co.id

 

Hello Comment 0Sort by


Ayo kemukakan pendapatmu

Topik yang berkaitan dengan artikel ini

Daftar Kategori