Benarkah Boruto dan Himawari Keturunan para Reinkarnasi di Naruto

0
Benarkah Boruto dan Himawari Keturunan para Reinkarnasi di Naruto
0 (0%) 0 votes
boruto himawari

Pada akhir serial Naruto, Naruto diceritakan menikah denga Hyuga Hinata dan memiliki dua anak, laki – laki dan perempuan. Nama mereka adalah Boruto Uzumaki dan Himawari Uzumaki. Sedangkan Sasuke Uchiha dengan Sakura Haruno memiliki seorang anak perempuan bernama Sarada Uchiha.

 

Kita akan fokus membahas anak – anak dari Naruto. Benarkah bahwa Boruto dan Himawari merupakan keturunan dari para reinkarnasi ?

 

Mari kita telusuri silsilah keluarga mereka berikut…

Silsilah Naruto

 

Benarkah Boruto dan Himawari Keturunan para Reinkarnasi di Naruto

Source : http://www.duniaku.net

Dari pohon silsilah diatas kita dapat ketahui asal usul clan dan beberapa tokoh keturunan di serial Naruto. Tapi kalau dijelaskan satu persatu akan panjang ceritanya. Saya akan ambil yang menjelaskan apakah benar Boruto dan Himawari keturunan dari para reinkarnasi.

 

Benarkah Boruto dan Himawari Keturunan para Reinkarnasi di Naruto

Source : http://www.comicvine.com

 

Dari atas, kita lihat Kaguya Ootsuki yang disebut orang – orang sebagi Dewi Kelinci karena kekuatannya yang paling hebat di seluruh dunia dan orang – orang yang pernah ada. Dia memiliki dua anak yaitu Hagoromo Ootsuki dan Hamura Ootsuki.

 

Karakter terkuat dalam kisah Naruto

Benarkah Boruto dan Himawari Keturunan para Reinkarnasi di Naruto

Source : http://www.youtube.com/watch?v=cOwliVSL-ps

 

Hamura Ootsuki dan seluruh keturunannya mewarisi mata Byakugan Kaguya. Dia memiliki keturunan, dan keturunan Hamura ada dua yaitu clan Hyuga dan clan Ootsuki meneruskan clan ibunya. Clan Ootsuki sendiri pecah menjadi dua, yaitu keluarga utama dan keluarga samping / cabang. Nah, dari keluarga pecahan inilah Toneri lahir. Toneri yang muncul di Naruto The Movie : The Last merupakan musuh utama.

 

Klan Yamanaka

Benarkah Boruto dan Himawari Keturunan para Reinkarnasi di Naruto

Source : http://www.jimjimfuria1.deviantart.com

 

Sedangkan clan Hyuga, ada Hiashi dan Hizashi. Hiashi adalah ayah Hanabi dan Hinata. Dia adalah ketua clan sekaligus keluarga utama clan Hyuga. Dan Hizashi adalah saudara Hiashi, memiliki anak Neiji. Nah, karena itulah kenapa Neiji harus melindungi putri Hinata, karena dia keturunan keluarga utama Hyuga.

 

Hinata sendiri dikatakan sebagai reinkarnasi sang Dewi Kelinci. Seperti yang dikatakan keturunan Hamura di Naruto The Movie : The Last, bahwa Hinata mewarisi Byakugan dan merupakan reinkarnasi dari Kaguya Ootsuki.

 

Benarkah Boruto dan Himawari Keturunan para Reinkarnasi di Naruto

Source : http://www.deviantart.com/morelikethis/442917636

 

Sedang Hagoromo memiliki dua anak, yaitu Indra dan Ashura. Indra adalah pendiri clan Uchiha dengan kekuatan utama Sharingan. Sedangkan Ashura adalah pendiri clan Senju, dan mewarisi kekuatan pengendalian 9 ekor monster berekor. Sebenarnya, para pengikut (bukan keturunan) Hagoromo mendirikan clan Hagoromo, namun mereka telah punah saat pertikaian clan Uchiha dan Senju zaman Hashirama dan Madara masih kecil.

Reinkarnasi tokoh naruto

Benarkah Boruto dan Himawari Keturunan para Reinkarnasi di Naruto

Source : http://b3taberry.deviantart.com/art/Ashura-Indra-Reincarnations-468581187

 

Nah, Indra dan Ashura ketika mati, mereka bereinkarnasi ke keturunan mereka di clan Uchiha dan clan Senju. Termasuk Hashirama Senju adalah reinkarnasi Ashura, dan Uchiha Madara adalah reinkarnasi Indra.

 

Diceritakan ketika Uzumaki Naruto dan Uchiha Sasuke bertemu Hagoromo, mereka berdua adalah reinkarnasi anaknya. Naruto reinkarnasi Ashura, dan Sasuke adalah reinkarnasi Indra. Sasuke adalah keturunan dari Uchiha murni dan reinkarnasi dari Indra. Sedangkan, Naruto adalah clan Uzumaki, bagaimana bisa menjadi reinkarnasi Ashura..? Itu karena Hashirama menikah dengan putri Mito dari Ashina ketua clan Uzumaki. Nah, Mito ini, memiliki keturunan Uzumaki Kushina. Nah, dari darah ibulah reinkarnasi Ashura mengalir ke Naruto.

Baruto dan Himawari keturuan Naruto dan Hinata

Benarkah Boruto dan Himawari Keturunan para Reinkarnasi di Naruto

Source : http://www.duniaku.net/2014/11/05/menjadi-kenyataan-naruto-akhirnya-berumah-tangga/

 

Sekarang, kita sudah tahu reinkarnasi mereka semua. Jadi, kita bisa simpulkan bahwa Uzumaki Boruto dan Uzumaki Himawari merupakan keturunan dari pasangan Uzumaki Naruto dan Hyuga Hinata, yang mana Naruto adalah reinkarnasi Ashura, dan Hinata adalah reinkarnasi Kaguya Ootsuki. Jadi, hebat sekali bukan Boruto dan Himawari.

 

Boruto, mewarisi chakra yang begitu besar dari Naruto atau Ashura, dan Himawari mewarisi Byakugan dari Hinata atau Kaguya.

 

Sedangkan, Uchiha Sasuke yang merupakan reinkarnasi Indra memiliki anak Sarada.

 

Wow, ternyata keren juga para keturunan dari reinkarnasi sang Dewa dan Dewi…

 

terimakasih sudah membaca, dan semoga bermanfaat.

 

Hello Comment 80Sort by


user Anonim
2018/01/27 09:58

Sisilah keluaga apaan wong cuma megarang aja itu.. Kemana silsila keluarga uzumaki nagato g ada.. Ngarang aja tu

user Anonim
2017/09/28 14:35

Bagus ternyata asura dari klan senju tapi siapa orang tua stunade

user Anonim
2017/07/01 06:46

sebenarnya sarada itu anak dari ibu nya yg bernama sakura atau karin sih?

user Anonim
2017/06/14 19:16

Sugoii Ne????

user Anonim
2017/05/20 12:56

Setahu aku tsunade itu memiliki kekasih atau ingin menikahinya yaitu DAN KATO kekasih nya itu meninggal dan peristiwa meninggalnya aku tidak tahu setahuku Tsunade itu memiliki adik yg bercita cita ingin menjadi hokage dan adik nya itu mirip seperti kekasih nya tetapi mereka berdua meninggal dan aku hanya mengetahui informasi itu aja



Load more comment...
Load more all comment...

Ayo kemukakan pendapatmu

Topik yang berkaitan dengan artikel ini

Daftar Kategori