Begini Sosok Kiper Arema di Mata Hendro Kartiko

Kiper Arema FC, Achmad Kurniawan yang meninggal dunia pada Selasa, 10 Januari 2017 ternyata membuat para rekan seperjuangannya tak menyangka bahwa ia...
0
Begini Sosok Kiper Arema di Mata Hendro Kartiko
0 (0%) 0 votes
Hendro Kartiko

Kiper Arema FC, Achmad Kurniawan yang diberitakan telah berpulang pada Selasa, 10 Jantuari 2017 ternyata membuat banyak pihak tak percaya. Kepergian Achmad Kurniawan yang terkesan tiba-tiba tersebut juga membuat sejumlah rekannya di dunia sepak bola mengingat kembali sosok mendiang semasa hidup.

 

Tidak hanya Pasek Wijaya dan General Manager Arema FC saja. Rupanya, Hendro Kartiko yang juga sempat membela tim yang sama memiliki cerita tersendiri mengenai Achmad Kurniawan yang akrab disapa dengan AK tersebut. Menurut Hendro, AK dikenal sebagai sosok yang loyal. Apalagi terhadap tim sepakbola di mana ia sedang bernaung. Tidak heran jika AK sampai akhir hidupnya masih setia berkiprah untuk membela Arema FC.

 

Hendro Kartiko yang kini berprofesi sebagai pelatih kipper Sriwijaya FC tersebut juga menyebutkan jika kakak kandung dari Kurnia Meiga tersebut memang sosok yang berbakat. Apalagi, AK dikenala sebagai salah satu kiper muda yang sangat berbakat di periode 2000-an. Terbukti, AK ditunjuk sebagai kipper yang membela Timnas dalam SEA Games pada tahun 2001 silam.

 

Tidak hanya itu, Hendro Kartiko juga menyebutkan jika Achmad Kurniawan merupakan sosok yang sangat baik terhadap sesamanya. Disinggung mengenai kabar duka yang menimpa Achmad Kurniawan, Hendro mengaku awalnya juga terkejut mendengar kabar tersebut. Rencananya, mantan suami dari artis Kiki Amalia ini akan mengunjungi rumah duka keluarga Achmad Kurniawan jika dirinya memiliki waktu senggang.

Hello Comment 0Sort by


Ayo kemukakan pendapatmu

Topik yang berkaitan dengan artikel ini

Daftar Kategori