Bunga Citra Lestari Bicarakan Jilbab Traveler

Bunga Citra Lestari yang baru saja merampungkan My Stupid Boss kini kembali lagi degan film terbaru berjudul Jilbab Traveler. Love Sparks in Korea.
0
Bunga Citra Lestari Bicarakan Jilbab Traveler
0 (0%) 0 votes
BCL

BCL atau yang lebih dikenal dengan Bunga Citra Lestari baru saja membintangi film terbarunya yang berjudul Jilbab Traveler. Kali ini, artis yang juga merangkap sebagai penyanyi tersbeut beradu akting dengan dua orang seleb lain yang tidak perlu diragukan kepiawaiannya, yakni Giring Nidji dan Morgan Oey.

 

Dalam film yang dirilis baru-baru ini, rupanya BCL menyebutkan jika Jilbab Traveler bukanlah film yang bertemakan religi. Dirinya pun mengatakan jika kata ‘jilbab’ di dalam judul filmya sering membuat orang mengaitkannya dengan film religi. Namun, film yang memiliki judul lengkap Jilbab Traveler: Love Sparks in Korea ini justru mengangkat drama percintaan.

 

 

Di film satu ini, ceritanya juga bakal membuat netizen tidak bosan karena mengambil tempat menarik yang ada di Korea. Tidak hanya mengambil lokasi syuting di Korea saja, film satu ini juga bakal menyuguhkan sejumlah destinasi di Indonesia.

 

Ceritanya pun lebih menjelaskan tentang perjalanan Rania yang diperankan oelh BCL yang gemar berpetualang ke sejumlah tempat. Termasuk di negeri ginseng yang akhirnya ia bertemu dengan Morgan yang akan memerankan Hyun Geun. Selain negeri ginseng Korea, salah satu tempat yang bakal membuat takjub adalah Kawah Ijen yang terkenal dengan blue fire-nya.

 

Well, bagi kamu yang sudha merindukan film bertema dram percintaan tapi tidak ecek-ecek, bisa menjadikan Jilbab Traveler: Love Sparks in Korea ini sebagai referensi mengisi malam minggu, lho!

Hello Comment 0Sort by


Ayo kemukakan pendapatmu

Topik yang berkaitan dengan artikel ini

Daftar Kategori