Bawa Alkohol ke Arab Saudi, Kakek Asal Inggris Terancam Hukuman Cambuk!

0
Bawa Alkohol ke Arab Saudi, Kakek Asal Inggris Terancam Hukuman Cambuk!
0 (0%) 0 votes
hukuman cambuk

Ada banyak hal yang harus kamu perhatikan kalau mau bertindak di Negara orang. Salah satunya adalah mengetahui dulu peraturan-peraturan di Negara tersebut. Jangan sampai seperti kakek asal Inggris ini yang mungkin di budayanya sudah biasa menyimpan minuman beralkohol di mobilnya tapi begitu dirinya membawa minuman beralkohol ini di Arab Saudi, dirinya harus merasakan jatuhnya hukuman cambuk sebanyak 350 kali!

kakek asal inggris
Karl via wowkeren.com

Pria bernama Karl itu pun tak tau harus bagaimana. Polisi pun menangkap pria berusia 74 tahun tanpa pandang bulu usia dan darimana dirinya berasal. Kini, Karl harus merasakan dinginnya penjara Jeddah selama satu tahun. Dan pihak keluarga pun mengkhawatirkan tentang hukum cambuk yang akan menjadi hukuman mematikan bagi Karl karena faktor kesehatan dan usia yang sudah renta.

Salah satu pihak keluarga, Kristen, kini telah meminta bantuan pemerintah atas kasus yang menimpa ayahnya,

“Ayah saya umurnya 74 tahun dan kondisi kesehatannya tidak begitu baik. Saya khawatir ia tidak akan bisa bertahan hidup dari hukuman itu,”

Untungnya, kantor PM Inggris, David Cameron telah mengabarkan Kristen kalau dirinya akan menulis surat kepada otoritas Arab Saudi untuk memprotes mengenai hukuman cambuk. Bisa jadi, protes yang dilakukan David akan membuat hubungan Inggris dan Arab Saudi retak.

Hmm.. kalau sudah begini, salah siapa?

Sumber: wowkeren.com

Hello Comment 0Sort by


Ayo kemukakan pendapatmu

Topik yang berkaitan dengan artikel ini

Daftar Kategori