Bastian Steel Nyanyikan Lagunya Sendiri?

Bastian Steel yang merupakan mantan anggota boyband anak CJR ini rupanya akan segera merilis lagu baru di mana ia juga akan membuat liriknya secara langsung.
0
Bastian Steel Nyanyikan Lagunya Sendiri?
0 (0%) 0 votes
Bastian Steel

Bastian Steel atau dulu yang lebih dikenal sebagai salah satu dari anggota boyband anak, Cowboy Junior ini nyatanya semakin membuktikan keeksistensian dirinya. Pasalnya, pasca keluar dari manajemen yang dinaungi oleh Indra Bekti tersebut, karir Bastian terbilang lebih bersinar. Buktinya, remaja lelaki yang dulu identik dengan rambut kribonya ini didapuk untuk mengisi salah satu soundtrack untuk film terbaru, Rudy Habibie.

 

Tidak hanya itu saja, rupanya Bastian juga akan memanjakan para fansnya dengan merilis lagu terbaru. Spesialnya lagi, lagu terbaru ini tidak hanya melibatkan kerja arannger serta produser saja. Namun, Bastian juga ikut turung tangan terutama dalam menulis lirik lagu. Well, tentu saja kabar yang satu ini membuat banyak orang penasaran dengan hasil kreatifitas seorang Bastian.

 

Disinggung mengenai perkembangan dari lagu barunya ini, Bastian bahkan mengaku masih baru memulai menulisnya. Bahkan dirinya pun mengakui jika sedang mencari inspirasi terbaik untuk dituangkan ke dalam lirik lagu barunya tersebut. Remaja lelaki yang kini tidka lagi berpenampilan dengan rambut kribonya ini pun juga mengakui jika menulis lirik lagu tidak semudah saat menuliskan cerpen.

 

Tidak hanya itu, remaja satu ini juga mengakui jika kebanyakan inspirasinya datang di sata dirinya akan beristirahat hingga saat mengutak-atik gadget. Tidka jarang pula jika ia juga kerap mendengar lagu-lagu lain untuk menambah referensi lagu yang akan ia buat nanti. Namun, ia mengakui jika ia masih tetap menggunakan jasa para penulis lagu. Besar kemungkinan jika ia akan emmilih lirik milik siapa yang cocok digunakan untuk menjadi lirik lagu terbarunya.

 

Well, kita tunggu saja ya bagaimana hasil dari lagu baru milik Bastian nanti!

 

Hello Comment 0Sort by


Ayo kemukakan pendapatmu

Topik yang berkaitan dengan artikel ini

Daftar Kategori