Banyuwangi Segera Gelar Beach Jazz Festival Bertabur Bintang

Banyuwangi kini memang mengalami kemajuan pesat dalam bidang pariwisatanya. Tidak heran sih kalau wilayah yang punya banyak pantai ini menggelar beach jazz.
0
Banyuwangi Segera Gelar Beach Jazz Festival Bertabur Bintang
0 (0%) 0 votes
Banyuwangi

Banyuwangi akan kembali menggelar festival jazz tahunan yang selalu ditunggu-tunggu oleh para penggemarnya. Dengan bertajuk Banyuwangi Beach Jazz Festival (BBJF) 2016, acara yang rencananya akan digelar di Pantai Boom ini bakal mendatangkan banyak bintang ibu kota.

 

Sebut saja nama-nama beken seperti Raisa, Tulus, Adera, Rizky Febian, Bunglon, dan juga Barsena, bupati Banyuwangi mengharapkan masyarakatnya bisa lebih antusias terhadap musik jazz. Oleh karena itulah pihak penyelenggara akan menghadirkan panggung yang sangat menarik dan menonjolkan keindahan pantainya.

 

Harapan bupati Banyuwangi yaitu Bapak Abdullah Azwar Anas, musik jazz bisa berkembang dan semakin dicintai kota yang dipimpinnya tersebut. Tidak hanya itu saja, BBJF ini juga dimaksudkan bisa menjadi wadah untuk mengapresiasi para seniman jazz yang terdapat di Banyuwangi. Wadah kreatifitas yang semoga akan semakin membuat orang-orang Banyuwangi muncul sebagai panutan.

 

Tidak hanya bertujuan untuk membuat masyarakatnya semakin gemar terhadap musik jazz, sang bupati juga punya hal yang mulia lainnya. Abdullah Azwar Anas juga mengungkapkan dirinya juga akan serius dalam melestarikan lagu-lagu daerah yang ternyata cukup digemari dan diterima oleh kota lain. Jika memungkinkan, lagu-lagu daerah Banyuwangi bisa berkolaborasi dengan jazz.

 

Bagi Anda yang ingin menyaksikkan keindahan suara dari Raisa dan kawan-kawan di Banyuwangi, harus sedikit merogoh kantong yang lebih dalam ya. Harga tiket paling murah Rp. 300 ribu dan yang paling mahal 2 juta. Harga yang sangat pantas dengan hiburan kelas atas bukan?

 

Hello Comment 0Sort by


Ayo kemukakan pendapatmu

Topik yang berkaitan dengan artikel ini

Daftar Kategori