Muhammad Akbar Bangga Bisa Menjadi Seorang Ajudan

Meski sudah terkenal, Muhammad Akbar si ajudan yang bikin heboh jagat internet ini tetap mau jadi ajudan. Wah ya jelas lah, jadi ajudan aja udah bisa hedon!
0
Muhammad Akbar Bangga Bisa Menjadi Seorang Ajudan
1 (20%) 1 votes
Muhammad Akbar

 

Belakangan ini nama Muhammad Akbar santer diberitakan di sosial media maupun portal berita karena fotonya yang berpose wah dengan barang-barang mewah. Sebenarnya Akbar juga bukan artis atau tokoh terkenal, doi cuma ajudan pribadi pemilik akun Instagram @ajudan_pribadi.

 

 

Aajudan dari Sekjen Gapensi Andi Rukman Karumpa ini nggak cuma eksis di video, tapi juga di foto-fotonya. Untuk seorang ajudan Akbar bisa dibilang sangat beruntung dan punya bos yang baeknya ga ketulungan sampai diijinin pose di pesawat pribadi, atau sama tokoh-tokoh lain yang terkenal di Indonesia.

 

 

Si Ajudan Hedon

 

 

 

 

“Aku cuma ikut-ikut sama bos, dan diangkat sebagai ajudan yang terpercaya. Terus dan saya suka lucu dan suka pijit-pijit kepada pejabat-pejabat yang lain, dan saya dia suka sama saya gitu,” kata Akbar saat ditemui di acara buka puasa bersama Kemen PU di Jakarta Selatan, Jumat (17/6) sore.

Source: news.detik.com

.

 

 

Ucapan tak jelas, mimik wajah yang lucu, dan terkadang diselingi gigi copot serta gaya bicara yang kocak membuat Akbar tekenal di netizen. Ia menerangkan jika memang u kerap membuat video-video dengan smartphone.

 

 

 

“Sudah dari lama aku lucu-lucu, aku enggak bisa bicara, dari kecil tidak bisa bicara. Sampai saya kasih lidah, setiap malam jumat saya kasih cincin emas dari datok nenek. Sampai panjang (lidahnya), sampai bisa bicara, alhamdulillah,” sambung dia menjelaskan soal lidahnya yang diberi cincin saat kecil agar bisa lancar bicara.

Source: news.detik.com

 

 

Dan kini meski sudah kondang, Akbar yang punya jargon populer  wonder woman, steve austin, dan andalangue tersebut tetap ingin menjalani karier ajudannya dengan sang majikan yang disebut puang bos besar.

 

 

 

“Aku cuma santai ajalah, enjoy. Dan kita dunia ini cuma, bukan apa ya, santai aja, sandiwara saja hidup kita ini. Dan kita ndak dianggap artis, dan saya enggak anggap artis diriku. Dan khusus ajudan pribadi aja, ajudan,” ujar Akbar yang nggak lama melayani orang-orang yang meminta foto bareng.

Source: news.detik.com

 

 

“Iyalah, ngapain mau kenal, yang penting lihat ke bawah terus, jangan sombong sama orang,” pungkas Akbar yang sudah memiliki 52 ribu followers di akun instagramnya, @ajudan_pribadi.

Source: news.detik.com

 

 

 

sumber: Detik

 

Hello Comment 2Sort by


user Anonim
2016/06/20 02:20

test

user Anonim
2016/06/20 02:21

Halo my plend agent terpercaya dan terbonafit kami berikan untuk anda semua dengan hadiah jutaan rupiah yang bisa di dapatkan dengan hanya menebak dengan tepat saja hanya ada di IBCLOTTO silahkan..

Ayo kemukakan pendapatmu

Topik yang berkaitan dengan artikel ini

Daftar Kategori