Ayu Ting-Ting Ogah Undang Enji di Ulang Tahun Bilqis

Ayu Ting-Ting yang baru saja menggelar pesta ulang tahun Bilqis rupanya sengaja untuk tidak mengundang ayah kandung Bilqis, Enji. Hal ini dikarenakan...
0
Ayu Ting-Ting Ogah Undang Enji di Ulang Tahun Bilqis
0 (0%) 0 votes
Ayu Ting Ting

Ayu Ting-Ting, salah satu pedangdut top di Indonesia ini rupanya baru saja menggelar pesta ulang tahun untuk putri semata wayangnya, Bilqis. Meski pesta ulang tahun ketiga Bilqis ini dihadiri oleh banyak tamu undangan, rupanya tidak ada batang hidung dari ayah kandung Bilqis, Enji. Ternyata, hal ini memang disengaja oleh Ayu.

 

Ayu Ting-Ting menjelaskan jika tidak adanya sosok Enji memang dikarenakan ia tidak mengundang mantan suaminya tersebut. Saat disinggung mengenai keberadaan Enji, Ayu yang menggelar konferensi pers ditemani dengan Umi Kalsum dan ayah Rozak menyebutkan jika dirinya tidak ingin membahas lebih jauh tentang mantan suaminya tersebut.

 

 

  Tidak hanya itu, Ayu juga menyebutkan jika kini dirinya dan Enji sudah memiliki jalan hidup masing-masing. Bahkan, pedangdut asal Depok ini menyebut jikalau dirinya dan ayah kandung Bilqis sudah berbeda alam. Ia tidak ingin jika Enji nantinya terlalu mengurusi masalah pribadi keluarganya.   Well, seperti yang telah diketahui, putri semata wayang Ayu baru saja menginjak usia 3 tahub. Pesta ulang tahun yang digelar di Hotel Margo ini pun dibuat dengan semarak. Bahkan, tidak tanggung-tanggung, Bilqis dan keluarga berdandan seperti para Putri dan Pangeran di negeri dongeng. Lihat saja birthday girl yang didandani mirip dengan Princess Sovia.    

 

Sedangkan sang ibu sendiri berdandan bak Cinderella lengkap dengan rambut blonde-nya. Tak hanya itu, nenek, kakek, serta tante Bilqis juga tampak berbeda menggunakan ball gown dan pakaian kerajaan. Well, selamat untuk Bilqis semoga menjadi anak yang membanggakan, ya!

Hello Comment 0Sort by


Ayo kemukakan pendapatmu

Topik yang berkaitan dengan artikel ini

Daftar Kategori