Ayu dan Raffi Ternyata Memang Benar Berselingkuh!

Ayu Ting-Ting dan Raffi Ahmad rupanya sudah tidak bisa mengelak lagi. Kini, sudah banyak saksi yang mengatakan jika keduanya memang menjalin hubungan terlarang.
0
Ayu dan Raffi Ternyata Memang Benar Berselingkuh!
1 (20%) 1 votes
Ayu

Ayu Ting-Ting dan Raffi Ahmad yang belakangan digosipkan sedang berselingkuh ternyata membuat netizen tidak henti mencari bukti kebenarannya. Hal ini pun juga dilakukan oleh sejumlah akun haters Ayu Ting-Ting yang sedang gencar membuka kelakuan keduanya yang dianggap menyakiti hati orang lain. Bahkan, sejumlah akun haters tersebut juga tidak ragu-ragu memajang bukti mau pun pengakuan dari seumlah orang dekat dan saksi di lingkungan keduanya.

 

Bahkan, sejauh ini sudah ada dua akun haters Ayu Ting-Ting yang kemungkinan di-hack. Tentu saja kejadian satu ini membuat netizen semakin yakin jika memang ada hubungan yang disembunyikan oleh biduan Depok tersebut dengan bintang serba bisa, Raffi Ahmad. Namun, sepertinya hal tersebut tidak menyurutkan langkah para netizen untuk menguak hubungan terlarang keduanya.

 

Baru-baru ini bahkan, salah satu akun haters Ayu, @ayutingting_haters_new membeberkan pengakuan dari orang dekat di lingkungan janda asal Depok tersebut. Dalam sebuah foto yang diunggah tampak percakapan antara narasumber yang memberitahu jika Ayu dan Raffi memang menjalin hubungan terlarang. Disebutkan pula jika kabar keduanya yang berangkat ke Amsterdam di pertengahan Juli lalu memang benar adanya.

Ayting

 

Bahkan, narasumber tersebut juga menyebutkan jika Raffi melakukan hal tersebut disebabkan oleh prmitaan sang mertua. Raffi beralasan jika sang mertua menuntut bintang dari BBB tersebut untuk menafkahi Nagita sebesar dua miliar Rupiah per bulannya. Namun, hal tersebut juga tidak membenarkan Raffi untuk berselingkuh.

 

Unggahan ini pun langsung diserbu oleh netizen di kolom komentar. Well, sebenarnya apa yang disembunyikan keduanya hingga mati-matian menolak dikatakan berselingkuh, ya?

Hello Comment 0Sort by


Ayo kemukakan pendapatmu

Topik yang berkaitan dengan artikel ini

Daftar Kategori