Ayu Ting-Ting Diajak Bergabung Kembali dalam Pesbukers oleh Eko Patrio?

Ayu yang disebut-sebut sudah tidak lagi menjalani syuting program Pesbukers rupanya kembali diajak oleh Eko Patrio. Sayangnya, hal tersebut justru membuat...
0
Ayu Ting-Ting Diajak Bergabung Kembali dalam Pesbukers oleh Eko Patrio?
0 (0%) 0 votes
ayu tingting

Ayu Ting-Ting, salah satu pedangdut asal Depok yang kerap dituding memiliki hubungan spesial dengan Raffi Ahmad belakangan menjadi perbincangan netizen. pasalnya, marak beredar kabar jika pelantun Sambalado tersebut sudah tidak lagi bergabung dalam program acara komedi bertajuk Pesbukers di salah satu TV swasta. Kabar ini pun juga telah dikonfirmasi oleh pihak keluarga Ayu, Abdul Rojak yang mengaku putrinya sudah tidak lagi mengisi program tersebut.

 

Tidak hanya itu saja, Rojak bahkan mengaku tidak terima dengan tindakan yang dilakukan oleh salah satu petinggi TV tersebut dalam menegur sang putri. Ia juga membeberkan jika snag putri yang kebetulan pada hari tersebut mendapat pekerjaan di Solo sudah berusaha mendapatkan tiket untuk terbang ke Jakarta demi mengisi program tersebut.

 

Sayangnya, unggahan Otis Hahijary yang seakan menutup pintu bagi Ayu justru membuat dirinya geram dan melarang Ayu untuk kembali bergabung. Rojak pun menegaskan jika sang putri kini juga disibukkan dengan sejumlah kegiatan lain. Berkaitan dengan keluarnya Ayu dari Pesbukers, salah satu pemain yang juga penggagas acara tersebut, Eko Patrio baru-baru ini mengajak pelantun Alamat Palsu tersebut untuk kembali bergabung.

 

Hal ini disampaikan Eko lewat unggahannya dalam laman Instagram pribadinya. Sayangnya, hal tersebut justru membuat netizen semakin yakin jika hengkangnya Ayu merupakan salah satu settingan yang dilakukan demi menaikkan rating acara tersebut.

Hello Comment 0Sort by


Ayo kemukakan pendapatmu

Topik yang berkaitan dengan artikel ini

Daftar Kategori