Ayahanda Sonya Depari Meninggal Karena Kelakuan Kurang Ajar Anaknya

Kapolresta Medan, Kombes Pol Mardiaz Kusin Dwihananto meminta masyarakat dan media untuk menghentikan postingan yang mengarah pada aksi bully terhadap Sonya
0
Ayahanda Sonya Depari Meninggal Karena Kelakuan Kurang Ajar Anaknya
0 (0%) 0 votes
000001ayahsonyadeparimeninggal

Kabar duka datang dari siswi yang mengaku anak Jendral. Setelah puas melampiaskan emosinya kepada polwan yang menilangnya, kini Sonya Depari harus menanggis sesegukan lantaran ayah kandung meninggal dunia karena penyakit jantung.

 

Kabar duka ini datang dari keluarga besar Makmur Depari yakni Kriss Ginting. Dalam akun Facebooknya, Kriss mengabarkan kalau Ayah dari Sonya Depari telah berpulang. Ia pun berharap agar seluruh warga Indonesia mau menahan diri untuk tidak mem-bully keluarga besar Depari terkait dengan insiden yang terjadi kemarin, Rabu (6/4/2016).

 

 

 

Siswi ngaku anak jendral

 

 

 

sonya depariSource: Okezone

 

 

“Orang tua dari adik kita Sonya Depari, bapak M Depari baru saja meninggal dunia karena serangan jantung.”

 

“Rumah duka di Karya Wisata gedung Johor Medan, mohon dengan sangat pengeritan dari kita semuda untuk menghentikan sementara nafsu untuk membully keluarga besar Depari”

 

“Terima kasih atas perhatian saudara-saudara sekalian..”

Source: medan.tribunnews.com

 

Kabar duka ini turut dibenarkan oleh Kapolresta Medan, Kombes Pol Mardiaz Kusin Dwihananto. Menurut Mardiaz, ayah Sonya meninggal di Rumah Sakit.

 

 

 

Sonya Depari

 

 

 

sonya depariSource: Tinvuimoingay

 

 

Kapolresta Medan, Kombes Pol Mardiaz Kusin Dwihananto meminta masyarakat dan media untuk menghentikan pemberitaan dan postingan yang mengarah pada aksi bully terhadap Sonya Ekarina Sembiring Depari, siswi SMA Methodist I-Medan yang mencatut nama Deputi Pemberantasan BNN, Irjen Arman Depari.

 

Pernyataan itu disampaikan Mardiaz menanggapi kondisi Sonya yang kini tengah trauma pasca-menjadi viralnya aksi tersebut.

 

 

 

 

Sonya Depari

 

 

 

sonya depariSource: Tinvuimoingay

 

 

“Kita minta rekan-rekan dapat berempati lah dengan keadaan beliau. Apalagi ayahnya meninggal dunia sore tadi,” ujar Mardiaz, Kamis (7/4/2016) malam.

Source: news.okezone.com

 

 

Sementara itu, Wakil Direktur Pelayanan Medis RS Mitra Sejati Medan. Ia mengaku pasiennya bernama Makmur Sembiring Depari (58) yang merupakan ayah Sonya meninggal dunia di ruang ICU rumah sakit tersebut.

 

“Masuknya kemari pagi menjelang siang tadi. Sempat dirawat di ICCU. Tapi kini sudah dibawa pulang oleh keluarganya. Untuk rekam medisnya saya tidak bisa berikan. Tapi memang benar meninggalnya disini?,” tandasnya.

Source: news.okezone.com

 

Diketahui, Ayahnya yang bernama Makmur Sembiring Depari jatuh sakit setelah mendengar kabar prilaku tidak pantas dari anaknya di berbagai media.

 

Source : Okezone

Hello Comment 2Sort by


user Anonim
2016/04/10 11:06

Minta maaf dulu kepada Tuhan, dan Rakyat Indonesia karena sudah jadi contoh buruk bagi budaya Indonesia yang sopan santun...

user Anonim
2016/04/09 21:00

Innallillahiwainallillahi rojiun.....semoga keluarga besar d beri ketabahan khususnya sonya semua ada hikmahnya...... !

Ayo kemukakan pendapatmu

Topik yang berkaitan dengan artikel ini

Daftar Kategori