Ayah Marshanda Ternyata Orang Yang Royal dan Baik Hati

Meski sekarang dalam keadaan yang memperihatinkan, ternyata Irwan Yusuf, ayah Marshanda, dikenal sebagai orang yang baik dan royal. Bener nggak tuh? Baca aja!
0
Ayah Marshanda Ternyata Orang Yang Royal dan Baik Hati
0 (0%) 0 votes
000001ayahmarshandairwan

Sebelum dia nekat ke jalanan untuk jadi pengemis dan meminta-minta ke warga sekitar, ternyata ayah kandung artis Marshanda, Irwan Yusuf, dikenal karena baik dan berwajah  tampan loh buat warga di sekitar kontrakannya!

 

 

Kebaikan hati Irwan Yusuf masih sangat diingat warga Jalan Bangka XI C, Kelurahan Pela Mampang, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, saat Irwan masih tinggal di kawasan itu pada tahun 2008.

 

 

 

 

Contohnya, anak pemilik kontrakan tempat Irwan tinggal mengatakan kalau saat itu ia masih berpenampilan rapih, bersih, dan wangi layaknya seorang pekerja kantoran.

 

 

“Dulu masih, ganteng, bersih dan rapi. Dulu menunggak, sudah itu ada ibu-ibu, orangnya gemuk yang datang bayar,” beber Ahmad sang anak pemilik kontrakan.

 

 

Nggak cuma itu loh guys, ayah Marshanda juga dikenal royal ke tetangga kontrakannya! Saking royalnya setiap hari  ada aja warga yang ditraktirnya, entah itu dibelikan makanan atau pun barang. Bahkan Ahmad memberitahu jika istrinya pernah dibelikan kitab suci Al Quran oleh pria yang belum lama ini diciduk dinas sosial itu.

 

 

Pun ditambahkan juga kalo Irwan selalu mentraktir tetangga setiap habis ketemu Marshanda. “Quran saja dikasih. Kalau dia ketemu Marshanda pasti kita dikasih makanan,” tambahnya.

 

 

Dulu itu memang Marshanda kerap bertemu sang ayah. Dan pertemuan di antara keduanya tidak pernah berlangsung di rumah kontrakan Irwan melainkan di dekat musala di depan kawasan tempat tinggal Irwan.

 

 

Tapi rutinitas pertemuan ayah dan anak perempuannya itu itu mulai berubah sejak usaha jasa pengiriman tenaga kerja ke luar negeri yang ditekuni Irwan berhenti di tengah jalan. Tidak berselang lama pun ayah artis Marshanda itu terpaksa diusir dari kontrakan karena tak mampu melunasi biaya tunggakan sewa kontrakan yang tercatat sampai 6 bulan lebih!

 

 

Wah namanya perubahan nasib memang tidak disangka ya. Dari kacamata orang awam sekilas kisah Marshanda dan ayahnya ini sinetron abis, tapi kita juga nggak tahu seperti apa cerita lengkap dan keadaan masing-masing dari awal. Hello-pet cuma bisa berharap semuanya berakhir indah dan kedua belah pihak bisa mengambil hikmahnya.

 

 

 

sumber:  viva

Hello Comment 0Sort by


Ayo kemukakan pendapatmu

Topik yang berkaitan dengan artikel ini

Daftar Kategori