Atlet Malaysia yang Kecantikannya Buat Kaum Adam Tak Berdaya!

Atlet asal Malaysia ini rupanya memiliki wajah yang cantik. Bahkan, dirinya dikabarkan juga menjadi seorang model di sela-sela kegiatannya sebagai atlet.
0
Atlet Malaysia yang Kecantikannya Buat Kaum Adam Tak Berdaya!
0 (0%) 0 votes
Atlet

Atlet-atlet yang sedang berlomba mewakili negara masing-masing di Olimpiade 2016 memang menyisakan sejumlah cerita. Mulai dari kecelakaan yang dialami saat sedang bertanding hingga atlet yang dilamar sang kekasih setelah bertanding. Namun, tentu saja hal yang satu ini juga berhasik menyita perhatian netizen dunia. Siapa yang tidak ingat dengan tampannya atlet renang asal Cina.

 

Rupanya, Olimpiade 2016 yang diadakan di Rio de Janeiro ini juga seakan mengukuhkan jika atlet dari Asia memiliki wajah rupawan. Kali ini giliran atlet asal Malaysia yang dipuji oleh para netizen. Siapa yang akan menyangka jika kemenangan dari Tontowi Ahmad dan Lilyana Natsir membuat para netizen menjadi terpesona dengan penampilan dari Goh Liu Ying, rekan dari Chan Peng Soon yang menjadi lawan main Indonesia di cabang olahraga badminton ganda campuran kemarin.

 

Wanita yang bernama Goh Liu Ying ini memiliki wajah yang cantik dan manis. Bahkan, untuk seukuran atlet yang identik dengan tampilan tomboy, berbeda sekali dengan Goh Liu Ying. Wanita asal Malaysia ini justru tampak feminine. Tidak hanya itu, kesehariannya selain mengikuti kejuaraan bulu tangkis juga tidak kalah fashionable seperti para wanita cantik lain.

 

Meski pun sering mengenakan baju yang simple seperti tank top, tetapi kecantikannya memang tidak bisa dipungkiri. Goh Liu Ying tetap memesona para kaum adam. Meski pun begitu, kamu tidak perlu kaget saat melihatnya tanpa make up karena atlet bulu tangkis ini akan tetap memesona dengan wajah cantik alaminya.

 

Well, bagaimana nih menurutmu? Goh Liu Ying memang cantik bukan? Tidak heran ia kini memiliki banyak penggemar dari berbagai negara, termasuk Indonesia sendiri.

Hello Comment 0Sort by


Ayo kemukakan pendapatmu

Topik yang berkaitan dengan artikel ini

Daftar Kategori