Astrid Tiar Kesulitan Temukan Makanan Indonesia

Astrid Tiar yang abru saja menemani sang suami menempuh studinya ternyata memiliki pengalaman menarik seputar kehidupan barunya di Britania Raya.
0
Astrid Tiar Kesulitan Temukan Makanan Indonesia
0 (0%) 0 votes
Astrid

Astrid Tiar yang sekarang berdomisili di tanah Inggris membuat dirinya sangat rindu Indonesia. Setelah menikah dengan suami, Astrid memilih untuk mengikuti sang suami untuk tinggal di negara ratu Elizabeth tersebut.

Penyanyi bersuara khas ini mengaku kuliner khas Indonesia adalah salah satu hal yang paling dirindukannya. Saat tinggal di Inggris, Gado-gado adalah makanan yang ingin dimakannya disana. Namun tidak mudah untuk mencari bahan untuk membuatnya, terrnyata kacang tanah susah untuk dicari di Eropa, Ia pun terpaksa harus berganti alternatif kacang almond yang diblender sebagai saus.

“Kangen banget. Saking kangennya bikin gado-gado yang sausnya dari kacang almond aku blender. Ah sedih deh kalau ingat. Pokoknya bahan yang mendekati rasa makanan Indonesia itu aku pakai. Sambil bayangin rasanya,” katanya seraya tertawa lepas saat ditemui di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (13/10)

Astrid Tiar juga menceritakan pengalaman terkait kuliner saat dirinya di Manchester. Astrid menemukan kios yang menjual siomay.

“Tahu nggak, kemarin aku makan siomay di Manchester harganya 500 ribu. Makannya sambil marah-marahnya isinya cuma lima biji,”cerita Astrid sampai ngakak.

Wah di Indonesia beli siomay 500 ribu bisa dimakan untuk seminggu yah. Sepertinya Astrid harus masak sendiri nih atau tidak Astrid bisa membawa stock makanan dari Indonesia saat pulang kampung berikutnya.

Hello Comment 0Sort by


Ayo kemukakan pendapatmu

Topik yang berkaitan dengan artikel ini

Daftar Kategori