Arumi Bachsin Batasi Tawari Syuting Demi Keluarga

Arumi Bachsin mengaku akan membatasi semua tawaran syuting yang datang demi fokus mengurus keluarganya. Sang suami pun mendukung keputusannya itu.
0
Arumi Bachsin Batasi Tawari Syuting Demi Keluarga
0 (0%) 0 votes
Arumi Bachsin & keluarga 3

Artis cantik Arumi Bachsin belakangan ini sudah semakin jarang muncul di layar kaca televisi. Rupanya, sejak melahirkan anak keduanya, seorang putra bernama Alkeinan Mahsyir Putro Dardak pada tanggal 18 November 2015 lalu, istri dari pengusaha bernama Emil Dardak itu memang mulai membatasi dirinya untuk menerima tawaran syuting. Arumi mengakui bahwa itu semua dilakukan olehnya demi fokus untuk mengurus anak-anak dan menjalankan peran sebagai seorang istri. Meski dirinya masih menerima banyak tawaran untuk kembali beradu akting, namun wanita yang masih berusia 21 tahun itu kini lebih selektif dalam memilihnya, agar dia juga bisa mengatur jadwalnya.

 

Suami Dukung Keputusan Arumi Bachsin

 

Source: Okezone.com

Source: Okezone.com

 

Masih ada tawaran film. Sekarang lebih fokus ke anak dan keluarga. Kalau tawaran syuting sih, selektif. Bukannya sombong, tapi aku harus sadar diri kapasitas aku sekarang sebagai istri dan ibu bagi anak-anakku. – Arumi Bachsin
Source: Okezone.com

 

“Masih ada tawaran film. Sekarang lebih fokus ke anak dan keluarga. Kalau tawaran syuting sih, selektif. Bukannya sombong, tapi aku harus sadar diri kapasitas aku sekarang sebagai istri dan ibu bagi anak-anakku,” ungkap Arumi saat dijumpai oleh awak media di kawasan Cikini, Jakarta Pusat, Kamis (04/02/2016). Apalagi, sang suami juga akan segera menjalankan tugasnya sebagai Bupati Trenggalek, Jawa Timur, dan tentunya akan menambah tanggung jawab Arumi sebagai istri pejabat. Emil sendiri sebagai seorang suami juga mendukung penuh keputusan Arumi. Dia juga tidak pernah menghalangi istrinya itu untuk kembali eksis di industri hiburan. “Saya gak batasi juga sih. Arumi sedang senangnya mengurus anak. Saya gak berikan pantangan apa pun. Tawaran film atau kegiatan lain, ya saya serahkan kepada dia,” pungkas Emil yang menikahi Arumi pada 30 Agustus 2013 lalu itu.

 

Sumber: Okezone.com

 

Hello Comment 0Sort by


Ayo kemukakan pendapatmu

Topik yang berkaitan dengan artikel ini

Daftar Kategori