Artis Korea, Hyerin EXID Pernah Kerja Part Time

Artis Korea, Hyerin EXID mengatakan bahwa dirinya pernah mengambil kerja part time. Hal tersebut tentu membuat beberapa orang tidak mempercayainya.
0
Artis Korea, Hyerin EXID Pernah Kerja Part Time
0 (0%) 0 votes
Artis Korea

Artis Korea, Hyerin EXID mengaku pernah kerja part time saat meniti karir sebagai member EXID. Tidak hanya mengejutkan para penonton, rahasia ini juga sempat mengejutkan sesama member EXID yang sebelumnya tidak tahu tentang hal tersebut.

 

Pada reality show JTBC Old house New House yang ditayangkan pada tanggal 12 Mei, penyanyi lagu Up and Down Hyerin  muncul dalam episode tersebut untuk menolong sesama membernya yaitu Solji untuk memperlihatkan rumah barunya.

 

Dalam acara ini Hyerin membongkar sebuah rahasia dirinya. Hyerin berkata bahwa dirinya dapat menjadi member EXID setelah berhasil melewati audisi di sebuah akademi di Gwangju, lalu ia hijrah ke Seoul. Saat itu Hyerin masih menerima uang jajan dan pergi sekolah. Saat itu para member sedang mengalami masa –masa susah, jadi tidak ada seorang pun yang mengakui bahwa dirinya sedang kesusahan.

 

Oleh karena itulah ia tidak memberi tahu member lainnya bahwa ia melakukan kerja paruh waktu. Hyerin kerja part time di sebuah toko es krim. Awalnya kerja paruh waktunya tidak diketahui oleh siapapun, bahkan para member, namun ketika keadaan sudah mulai membaik, Hyerin memberi tahu membernya di café tersebut bahwa dirinya dulu pernah bekerja paruh waktu. Saat mengungkap hal tersebut, Solji menangis dan dirinyapun ikut menangis.

 

Syukurlah masa – masa sulit itu sudah terlewati oleh para member EXID ini ya. Kerja keras dari member EXID pastinya akan membuahkan hasil yang lebih baik lagi ke depannya.

 

Hello Comment 0Sort by


Ayo kemukakan pendapatmu

Topik yang berkaitan dengan artikel ini

Daftar Kategori