Artis Cantik Indonesia Keranjingan Tanam Benang!

Artis cantik di Indonesia memang paling memperhatikan penampilan. Bahkan, beberapa di antaranya rela melakukan tanam benang agar tetap cantik.
0
Artis Cantik Indonesia Keranjingan Tanam Benang!
0 (0%) 0 votes
artis

Beberapa artis cantik Indonesia merasa mereka harus selalu menjaga penampilan bukan hanya untuk kepuasan sendiri namun juga karena tuntutan pekerjaan. Tidak heran jika para selebritis ini menghabiskan banyak biaya untuk melakukan berbagai perawatan kecantikan untuk mendukung penampilan mereka.

 

Salah satu perawatan kecantikan yang populer dan banyak dilakukan oleh selebriti ini adalah treatment Tanam Benang. Tanam benang tentunya bertujuan untuk mempercantik tampilan mereka sebagai pekerja di dunia hiburan. Tanam benang sendiri adalah proses untuk merangsang pembentukan kolagen pada wajah dengan menanamkan benang ke dalam jaringan sekitar kulit.

 

Berikut ini adalah beberapa selebriti yang melakukan proses tanam benang pada wajah mereka. Selebriti yang pertama adalah Femmy Permatasari, dirinya mengaku merasa agak kurang pede dengan kulitnya yang tisak kencang saat muda dulu. Femmy mendapat ide untuk tanam benang dari sahabatnya Maia Estianty.

 

Selebriti yang kedua adalah penyanyi dangdut yang terkenal dengan goyang gergaji, Dewi Perssik. Dewi membuata wajahnya lebih terlihat baby face menjalani treatment mahal ini.

Selebriti lainnya adalah Five V, dirinya menjalani tanam benang di klinik Dr. Wenda Tan.

 

 

Wajah Irene Librawati yang cantik juga ternyata pernah menjalani treatment tanam benang. Dirinya mengaku menjalani tanam benang di klinik daerah Kedoya, Jakarta Barat. Kulit wajahnya  pun menjadi lebih kencang dan tampak lebih muda.

 

 

Jenny Cortez mengaku alasannya menjalani treatment ini adalah karena kurang percaya diri dengan tubuhnya. Tanam benang di hidung dan meniruskan pipi telah pernah dijalaninya. Rata – rata para selebriti ini memiliki alasan yang sama untuk menjalani tanam benang ini yaitu karena tidak percaya diri dan tuntutan pekerjaan di dunia hiburan.

Hello Comment 0Sort by


Ayo kemukakan pendapatmu

Topik yang berkaitan dengan artikel ini

Daftar Kategori