Artis Senior Tegaskan Perjuangan Yana Membesarkan Kedua Putrinya

Artis senior yang juga merupakan sahabat dekat Yana Zein ini mengungkapkan jika selama ini Yana berjuang keras menghidupi dan membesarkan kedua putrinya yang...
0
Artis Senior Tegaskan Perjuangan Yana Membesarkan Kedua Putrinya
0 (0%) 0 votes
Yana Zein

Artis senior, Yana Zein yang kini sedang terbaring lemah karena penyakit kanker payudara yang diidapnya rupanya menyimpan cerita sedih. Siapa yang akan menyangka jika artis sinetron yang kerap memerankan tokoh antagonis tersebut rupanya sudah menghidupi kedua putrinya sejak sang suami meninggal. Sang suami sendiri meninggal pada bulan Juni 2016 lalu akibat penyakit Parkinson yang telah diidapnya selama lima tahun belakangan.

 

Tentu saja hal ini membuat banyak pihak serta teman artis semakin prihatin dengan keadaan yang menimpa Yana Zein. Tidak hanya itu saja, sejumlah kabar miring kini juga tengah bertebaran terkait dengan status kedua putrinya. Kabar yang beredar menyebutkan jika kedua putri dari Yana Zein, Aurelia dan Alika merupakan anak Yana dengan mantan suami terdahulunya alias suami Inneke Koesherawati. Tentu saja hal yang tidak benar tersebut langsung dibantah oleh sang teman dekat.

 

Menurut sang sahabat yang juga merupakan artis sinetron, Lingga, kedua putri Yana merupakan anak yang lahir dari pernikahan sah antara Yana dan suaminya yang telah meninggal tersebut. Lingga juga menegaskan jika kabar miring yang beredar di masyarakat juga bisa mempengaruhi kesehatan Yana saar ini. Apalagi, sejak dirawat di rumah sakit, kondisi Yana belum menunjukkan tanda-tanda yang lebih baik.

 

Lingga juga menghimbau agar masyarakat tidak lagi percaya dengan gosip yang belum tentu kebenarannya tersebut. Well, ada-ada saja ya, Yana yang kini harus melawan kankernya masih harus digosipkan miring mengenai status kedua putrinya.

Hello Comment 0Sort by


Ayo kemukakan pendapatmu

Topik yang berkaitan dengan artikel ini

Daftar Kategori