Artis Senior Berharap Netizen Doakan Kesehatan Yana Zein

Kondisi Yana Zein yang sampai hari ini masih mengalami demam tinggi rupanya membuat khawatir banyak pihak. Salah satunya adalah Lingga Suri yang mengharap...
0
Artis Senior Berharap Netizen Doakan Kesehatan Yana Zein
0 (0%) 0 votes
Yana Zein

Artis senior, Lingga Suri yang sempat terlibat dalam sinetron Tersanjung beberapa tahun silam rupanya menyempatkan diri untuk menjenguk sang sahabat yang kini terbaring lemah. Tidak sendirian, Lingga yang datang bersama Putri Patricia dan Firda Razak bahkan menemani Yana Zein yang sampai saat ini masih berjuang melawan kanker payudara yang diidapnya.

 

Menurut Lingga, kondisi Yana saat ini sedang mengalami penurunan. Bahkan, ia menjelaskan jika saat ia mengunjunginya, Yana sedang terserang demam tinggi. Suhu badan dari Yana Zein bahkan mencapai 39 derajat Celcius. Gara-gara suhu tubuhnya yang naik drastis tersebut, Lingga juga menjelaskan jika Yana sampai kesulitan untuk berbicara.

 

“Bicara terengap-engap. Lagi gak enak badan.”, jelas Lingga Suri yang ditemui oleh awak media di Rumah Sakit Siloam kemarin.

 

Rupanya kondisi Yana yang menurun tersebut sudah berlangsung sejak tiga hari terakhir. Menurut Lingga hal ini dikarenakan karena bagian payudara Yana masih terus mengeluarkan cairan yang merendam payudara bagian kirinya. Bahkan, Yana sempat melakukan penyedotan cairan pada bagian payudara kirinya sebanyak 750 mm.

 

Yana juga menjelaskan jika karena itulah dirinya menjadi drop. Namun, semangat hidupnya yang tinggi membuatnya masih mau melakukan radiasi. Sayangnya, untuk melakukan radiasi, kondisi tubuh Yana harus dalam kondisi sehat. Tidak heran jika ia rela tubuhnya dimasuki infus dan sejumlah obat yang dapat mengembalikan kesehatannya.

Hello Comment 0Sort by


Ayo kemukakan pendapatmu

Topik yang berkaitan dengan artikel ini

Daftar Kategori