Inilah Jejeran Artis Yang Siap Melawan Sophia Latjuba di Panggung Politik

Nah kita juga menggunakan para pekerja seni namun pekerja seni kita adalah yang sudah biasa berhadapan dengan masyarakat dan terbukti sekarang terpilih
0
Inilah Jejeran Artis Yang Siap Melawan Sophia Latjuba di Panggung Politik
0 (0%) 0 votes
agus-dan-sby-saat-cfdtoga

Terpilihnya artis cantik Shopia Latjuba sebagai juru bicara tim pemenangan pasangan cagub dan cawagub Basuki Tjahaja Purnama (Ahok)-Djarot Saiful Hidayat di Pilkada DKI 2017 membuat artis sekaligus Ketua DPW PAN DKI Eko Hendro Purnomo atau yang lebih dikenal dengan nama Eko Patrio resah.

 

Eko memastikan akan melakukan hal yang sama dengan mengerahkan sejumlah artis yang berada di Senayan untuk terjun berkampanye mendukung bakal calon gubernur Agus Harimurti Yudhoyono dan bakal calon wakil gubernur Sylviana Murni menghadapi Shopia Latjuba yang mendukung pasangan Ahok-Djarot.

 

 

“Nah kita juga menggunakan para pekerja seni namun pekerja seni kita adalah yang sudah biasa berhadapan dengan masyarakat dan terbukti sekarang terpilih sebagai anggota DPR dan pernah jadi anggota DPR. Makanya kita ajak Desi Ratnasari, Arzetti, Oky Asokawati, Vena Melinda, ada juga Anang, ada Primus ada Lucky juga,” ujar Eko.

Source: news.detik.com

 

Adapun artis yang akan dikerahkan untuk bertemu dan berdialog dengan masyarakat merupakan artis yang berasal dari empat partai politik yakni Demokrat, PAN, PKB dan PPP.

 

Diantaranya, Anang Hermansyah, Lucky Hakim , Desy Ratnasari, Primus Yustisio, yang berasal dari PAN, ditambah Venna Melinda, Inggrid Kansil dari Demokrat, serta tak ketinggalan Okky Asokawati, dan Arzetti Bilbina dari PPP.

 

“Kita ajak semua pekerja seni yang sedang atau sudah pernah ada di parlemen,” kata Wakil Ketua Tim Pemenangan Agus-Sylvi, Eko Patrio, di Jakarta, Jumat (8/10/2016).

Source: megapolitan.kompas.com

 

“Mereka berkualitas karena sudah pernah terjun di daerah pemilihannya (dapil) untuk bertemu dan berdialog dengan masyarakat,” kata Eko.

Source: megapolitan.kompas.com

 

Eko menyebutkan bahwa para artis yang telah alih profesi ini akan terjun langsung ke masyarakat untuk mendukung Agus-Sylviana. Eko menambahkan nantinya artis-artis tersebut akan berjibaku mengunjungi warga Jakarta.

 

“Dan ini bakalan turun semua, akan berjibaku dari gang satu ke gang yang lain, dari pasar yang becek ketemu yang becek karena akan ada 6 wilayah akan kita kunjungi,” terang Eko.

Source: news.detik.com

 

Eko memberi bocoran terkait startegi kampanye yang akan digunakan. Menurtu Eko, pihaknya akan lebih banyak menggunakan kampanye dialogis. Yakni dengan membangun komunikasi dengan warga Jakarta.

 

“Yang penting globalnya adalah bagaimana kita lebih dekat dengan masyarkat. Kita akan lebih banyak kampanye berdialogis artinya kita menghindarkan komunikasi satu arah dalam hal ini memakai panggung besar dan sebagainya, kita akan saling touching, saling sentuh, saling merasakan dan kita akan mendengar aspirasi, nanti kalau kita menang tentu keinginan masyarakat akan kita lakukan yang terbaik,” imbuhnya.

Source: news.detik.com

 

Mantan pelawak ini pun yakin dengan segudang pengalaman yang dimiliki, Desy Ratnasari sebagai artis yang ditunjuk untuk menghadang langkah Shopia Latjuba mampu mengalahkan Sophia Latjuba. Pasalanya, kata Eko, kekasih Ariel NOAH itu tak banyak pengalama di politik, terlebih Shopia juga belum pernah menjadi anggota DPR RI.

 

“Saya berharap Desy Ratnasari nanti bisa head to head dengan Sophia Latjuba,” kata dia.

Source: megapolitan.kompas.com

 

Sumber : Detik

Hello Comment 0Sort by


Ayo kemukakan pendapatmu

Topik yang berkaitan dengan artikel ini

Daftar Kategori