Artis Julia Perez Optimis dengan Kesembuhannya

Artis Julia Perez yang kini sedang menjalani perawatan intensif di salah satu rumah sakit ternyata sangat optimis dengan apa yang sedang dialaminya saat ini.
0
Artis Julia Perez Optimis dengan Kesembuhannya
0 (0%) 0 votes
Jupe sakit COVER

Artis yang penuh kontroversi, Julia Perez, belum lama ini masuk rumah sakit lagi. Pasalnya, penyankit kanker mulut rahim yang dideritanya telah memasuki stadium 4. Ia pun harus menjalani perawatan intensif saat ini. Ia juga harus menjalani operasi yang telah dijadwalkan.

 

Operasi yang akan dijalani penyanyi dangdut bernama asli Yuli Rachmawati ini sebenarnya dijadwalkan pada tanggal 29 Desember kemarin. Namun, jadwal tersebut harus ditunda sebab kondisi kesehatan Jupe yang tidak memungkinkan. Akhirnya, Jumat 30 Desember, operasi tersebut akan dilaksanakan.

 

Agar operasi yang berkaitan dengan syaraf tulang belakang ini berjalan lancar, Jupe pun menggelar acara pengajian di rumah ibunya di kawasan Depok, Kamis kemarin.

 

Jupe sakit ISI

 

“Besok dioperasi lewat belakang, saraf juga. Harusnya hari ini. Tapi saya nggak bisa. hari ini kecapekan, saya bilang besok saja. Mudah-mudahan Jumat berkah, pasti baik, baik semuanya,” ungkap mantan istri Gaston usai mengadakan acara pengajian.

 

Operasi blok syaraf yang dijalaninya bertujuan untuk meredakan rasa sakit yang dialaminya pada bagian sekitar perut dan beberapa di bagian tubuh belakang. Paling tidak selama 6 bulan hingga 1 tahun ke depan, rasa sakitnya tidak berlebihan. Selama ini, Jupe hanya mengandalkan obat-obatan untuk menahannya. Dan apabila ini dilakukan terus menerus, ditakutkan akan terjadi overdosis.

 

Jupe pun mengaku siap menjalani operasinya tersebut. “Saya berkeyakinan Tuhan memberikan jalan yang terbaik. Dibawa asik, santai saja, ibadah tetap, tapi ibadah yang tetep pada porsinya,” lanjutnya.

Hello Comment 0Sort by


Ayo kemukakan pendapatmu

Topik yang berkaitan dengan artikel ini

Daftar Kategori