Jadi Murid, Artis Elma Theana Diberi Sabu Oleh Aa Gatot

Artis Elma Theana yang juga sempat mondok di padepokan milik Gatot Brajamusti ternyata mengaku selama ia berada di sana, ia kerap diberikan sabu.
0
Jadi Murid, Artis Elma Theana Diberi Sabu Oleh Aa Gatot
0 (0%) 0 votes
Artis

Artis Elma Theana ikut terseret juga dengan kabar tertangkapnya Gatot Brajamusti. Elma Theana mengungkapkan fakta yang cukup mengejutkan selama dirinya menjadi murid di padepokan milik guru spiritual yang kerap disapa dengan Aa Gatot tersebut. Hal tersebut diungkapkan oleh Rency Milano sebagai kakak dari Elma Theana.

 

Rency Milano mengaku dirinyalah yang memperkenalkan Gatot dengan sang adik. Dan kurag lebih selama 10 tahun, Elma Theana menjadi murid di padepokan milik Aa Gatot. Setelah datang ke padepokan tersebut saat mengantarkan Elma Theana, Rency Milano mengatakan ada hal yang janggal dan aneh. Maka dari itu dirinya menyarankan adiknya tersebut untuk segera keluar dari padepokan. Untung saja selam 4 tahun terakhir, Elma Theana sudah tidak berada lagi dalam cengkraman Aa Gatot.

 

Tidak hanya Elma Theana saja, Rency Milano juga pernah menjadi salah satu murid di padepokan tersebut. Nah, saat itu dirinya disarankan oleh seorang polisi untuk segera menjauhi Gatot Brajamusti karena sudah termasuk ke dalam Target Operasi Polisi. Dan pada saat itu, Elma Theana tidak percaya pada kakanya saat diberi tahu.

 

Ternyata apa yang dikatakan polisi tersebut benar adanya, para murid di padepokan Aa Gatot memang diarahkan untuk mengosumsi sabu-sabu yang katanya sebagai Asmat atau makanan jin. Tentu saja hal ini merupakan pembodohan yang sangat perlu sekali ditindak lanjuti kebenarannya. Dan untung saja sekarang sudah terbongkar semuanya. Semua busuk dari Aa Gatot terbongkar, semoga saja semakin banyak yang bersaksi agar mendapatkan hukuman yang setimpal.

 

Hello Comment 0Sort by


Ayo kemukakan pendapatmu

Topik yang berkaitan dengan artikel ini

Daftar Kategori