Artis Satu Ini Bakal Diseret ke Meja Hijau?

Artis satu ini rupanya akan segera mempertanggung jawabkan perbuatannya atas penembakkan di depan kedua petugas Dinas Tata Perkotaan Jakarta Selatan.
0
Artis Satu Ini Bakal Diseret ke Meja Hijau?
0 (0%) 0 votes
Artis Indonesia

Artis Ferry Irawan yang beberapa hari lalu membuat heboh para netizne dengan aksinya ini ternyata harus berurusan dengan para penegak hokum. Pasalnya, artis yang tengah mendirikan rumah megah di kawasan Pancoran tersebut telah melakukan tindakan ceroboh, yakni melepaskan tembakan di hadapan kedua petugas dari SUku Dinas Penataan Kota.

 

Meski pun tembakan yang ia lepaskan menghadap ke atas, tetapi aksinya tersebut ampuh dalam membuat syok kedua petugas yang bernama Alit Marsono dan Adit. Keduanya sebelumnya ditugaskan utnuk memeriksa surat izin mendirikan bangunan pada rumah milik Ferry Irawan yang berada di Jalan Sarinah nomor 25, Pangadegan, Pancoran, Jakarta Selatan.

 

Tentu saja perlakuan dari artis yang kerap membintangi sinetron, Ferry Irawan yang dianggap tidak sopan dan mengancam keselamatan tersebut langsung dilaporkan oleh kedua petugas ke Polsek Pancoran. Hal ini juga dibenarkan oleh Bonar Ambarita yang juga menjadi Kepala Seksi Penertiban Suku DInas Penataan Kota Jakarta Selatan.

 

Disinggung mengenai kabar kedua petugas yang ia kirim untuk memeriksa surat izin mendirikna bangunan milik Ferry, Bonar menyatakan jika keduanya baik-baik saja. Namun, rasa kaget dan syok atas perlakuan Ferry yang dinilai tidak sopan dan cenderung mengintimidasi tersebut masih melekat di keduanya.

 

Menurut Bonar, sebelum melepaskan tembakan ke atas, kedua ornag petugas tersebut sempat terlibat perdebatan panjang mengenai surat izin mendirikan bangunan. Namun, menanggapi kabar ini, rupanya masih belum ada tanggapan dari Ferry sendiri mau pun pihak yang mewakilinya.

Hello Comment 0Sort by


Ayo kemukakan pendapatmu

Topik yang berkaitan dengan artikel ini

Daftar Kategori