Artis Senior Diah Permatasari Rindu Kesibukannya di Dunia Entertain

Artis senior Diah Permatasari yang beberapa tahun belakang memang tidak aktif di dunia hiburan ternyata mengaku jika dirinya kini merindukan dunia entertain.
0
Artis Senior Diah Permatasari Rindu Kesibukannya di Dunia Entertain
0 (0%) 0 votes
diah

Artis Senior Diah Permatasari lama tidak terdengar namanya di jagad hiburan tanah air. Pemeran ‘Si Manis Jembatan Ancol’ ini sempat berjaya di era 80 hingga 90an. Berkat paras cantik serta perannya yang total membuat namanya berkibar di kisaran tahun tersebut.

 

Pada tahun 1997 silam, ia memutuskan melepas masa lajang dan menerima pinangan Anton Sutopo yang hingga kini pernikahan keduanya tetap awet dan jauh dari pemberitaan miring. Setelah menikah, artis Indonesia yang pernah membintangi ‘Catatan Si Boy’ ini masih malang melintang di beberapa judul sinetron. Namun, ia memutuskan untuk vakum saat sang buah hati bernama Marcello Nicholas Reynolds lahir pada tahun 1999.

 

Artis yang biasa disapa Diah ini memutuskan untuk fokus mengurus sang anak serta mencurahkan seluruh perhatiannya pada keluarga. Apalagi saat disusul dengan kehadiran anak keduanya bernama Marciano Nicholas Reynard yang lahir pada tahun 2006, ia semakin fokus terhadap keluarga yang telah dibina belasan tahun lamanya itu. Namun, kesibukan mengurus keluarga tak lantas membuat dia melupakan dunia yang telah membesarkan namanya itu.

 

“Aku kangen banget sama suasana syuting dan keseruan di lokasi. Sudah lama sekali nggak main sinteron dan segala macemnya,”tutur wanita kelahiran Solo ini.

 

Bahkan, ia juga mengaku ingin mengambil tawaran syuting seperti menjadi bintang tamu di acara off atau on air. Sayangnya, ia tidak lagi memiliki waktu untuk itu demi memiliki waktu mengurus waktu dan keluarga.

 

“Aku selama tiga tahun in off dulu sama tawaran syuting. Kangen keseruannya sih pasti ada, tapi keluarga lebih penting,”imbuhnya saat di temui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat pada Senin (31/10/2106).

 

Apapun keputusan wanita berusia 45 tahun ini tetap tidak akan mengurangi rasa kagum para penggemarnya. Jika rindu dengan akting Diah, kamu bisa kembali menonton film-film yang dibintanginya dulu, iya kan?

Hello Comment 0Sort by


Ayo kemukakan pendapatmu

Topik yang berkaitan dengan artikel ini

Daftar Kategori