Ario Kiswinar Siap Bertemu Mario Teguh, Asalkan…

Ario Kiswinar Teguh yang belakangan mencari pengakuan dari Mario Teguh rupanya terkanjur sakit hati dengan ulang sang ayah yang terkesan membuangnya.
0
Ario Kiswinar Siap Bertemu Mario Teguh, Asalkan…
0 (0%) 0 votes
Ario

Ario Kiswinar hingga detik ini masih membuka kesempatan lebar-lebar dirinya untuk bertemu dengan Mario Teguh. Meskipun begitu, dirinya mengajukan beberapa syarat ketika pihak Mario Teguh ingin bertemu. Beberapa syarat diajukan agar tidak timbul yang namanya prasangka buruk dari masyarakat.

 

Syarat yang diajukan oleh Kiswinar kepada pihak Mario Teguh ini bukan karena dirinya ingin sesuatu ataupun juga takut. Kiswinar ingin menjaga adanya konflik baru setelah pertemuannya nanti dengan Mario Teguh. Kiswinar mengaku siap bertemu dengan syarat, harus jelas apa maksud pertemuannya jangan sampai ada salah persepsi. Apakah hanya berdebat saja atau juga menyelesaikan masalah.

 

Kiswinar juga ingin jika pertemuan terlaksana, ada kamera yang merekam semua kejadian yang akan terjadi agar tidak ada isu-isu negatif yang bermunculan, menerima uang misalnya. Ario Kiswinar dengan tegas mengungkapkan dirinya dari awal bukan ingin mencari uang, melainkan untuk sebuah pengakuan.

 

Untuk urusan uang, Kisiwnar mengaku dirinya sudah cukup dengan apa yang dihasilkannya saat ini. Dan juga Kiswinar mengaku bekerja dan punya kegiatan yang menghasilkan uang, semuanya tercukupi dengan baik berkat kerja kerasnya.

 

Ario Kiswinar benar-benar tidak menduga bahwa keinginan sederhananya yang hanya ingin diakui oeh ayahnya berbuntut panjang seperti sekarang ini. Dirinya juga sama sekali tidak menduga bahwa ayah yang selama ini selalu disayanginya ternyata tega melayangkan somasi kepadanya.

 

Hello Comment 1Sort by


user Anonim
2016/09/28 12:53

Berjuang terus Kis. Ini memang "orang tua" yg kurang ajar. Hei Sdr MT siap2 kau akan mendpt ganjaran yg setimpal dr Tuhan YME.

Ayo kemukakan pendapatmu

Topik yang berkaitan dengan artikel ini

Daftar Kategori