Arema Pensiunkan Nomor Punggung 47 untuk Hormati AK!

Arema FC yang kini sedang berduka atas meninggalnya Achmad Kurniawan rupanya memutuskan untuk memberikan nomor punggung 47 hanya untuk kiper yang...
0
Arema Pensiunkan Nomor Punggung 47 untuk Hormati AK!
0 (0%) 0 votes
Achmad Kurniawan

Arema FC yang kini sedang berduka atas kepergian sang kipper, Achmad Kurniawan pada Selasa, 10 Januari 2016 kemarin ternyata memiliki cara tersendiri untuk mengenang dan menghormati mendiang. Keputusan Arema FC ini bahkan membuat netizen dan para supporter, Aremania ikut kaget. Apalagi setelah mengetahui jika kipper kebanggaan mereka telah berpulang.

 

Adapun pernyataan yang disampaikan oleh manajemen Arema terkait berita duka atas meninggalnya Achmad Kurniawan adalah nomor punggung 47. Seperti yang telah diketahui, nomor punggung 47 merupakan nomor punggung milik Achmad Kurniawan yang ia gunakan untuk membela Arema FC semasa hidupnya.

 

Hal ini disampaikan langsung oleh General Manager Arema FC, Ruddy Widodo yang kemarin juga terlihat memberikan penghormatan terakhir kepada mendiang. Menurut Ruddy, pihak manajemen akan memensiunkan nomor punggung 47. Hal ini merupakan keputusan pihak manajemen untuk menghormati mendiang. Hal tersebut juga dipertegas jika nomor punggung 47 tidak akan diberikan kepada orang lain.

 

Tidak heran jika sejak semalam, media sosial diramaikan dengan hashtag #AK47. Selain mengumumkan perihal nomor punggung tersebut, rupanya Ruddy juga menyimpang kenangan manis bersama Achmad Kurniawan. Menurutnya, AK dikenal sebagai sosok yang baik dan loyal terhadap tim. Bahkan, kiprahnya untuk Arema FC selama sepuluh musim tersebut dinilainya sebagai tindakan yang sangat setia. Tidak heran jika pihak manajemen akhirnya memberikan nomor punggung 47 hanya untuk AK. Selamat jalan, Achmad Kurniawan!

Hello Comment 0Sort by


Ayo kemukakan pendapatmu

Topik yang berkaitan dengan artikel ini

Daftar Kategori