Ardina Rasti Tak Menyesal Pernah Pacari Eza Gionino

Ardina Rasti mengaku sama sekali tak pernah menyesal pernah kenal dan pacaran dengan Eza Gionino, meski pun sempat mendapat perlakukan kasar.
0
Ardina Rasti Tak Menyesal Pernah Pacari Eza Gionino
0 (0%) 0 votes
Ardina Rasti 1

Beberapa tahun lalu, kasus pemukulan yang dilakukan oleh aktor ganteng Eza Gionino terhadap artis cantik Ardina Rasti sempat membuat heboh dunia hiburan Tanah Air. Kasus pemukulan itu terjadi saat keduanya menjalin asmara. Akibat pemukulan yang diterimanya itu, Rasti pun akhirnya melaporkan Eza ke Polres Jakarta Selatan, sehingga sang kekasih mendapatkan hukuman penjara atas perbuatannya itu. Nah, setelah sekian tahun, Rasti mengaku bahwa dirinya sama sekali tidak pernah menyesal telah mengenal Eza, meski pun dia pernah mendapatkan perlakuan kasar dari cowok tersebut. Bahkan, dirinya juga mengaku tak menyesal sudah pernah pacaran dengan Eza.

 

Ardina Rasti Sempat Trauma Tapi Bangkit Lagi

 

Source: Detik.com

Source: Detik.com

 

Gaklah, masa kita menyesali yang bikin kita kayak sekarang, yang gak bikin kita mati. Kan, bikin kita lebih kuat. – Ardina Rasti
Source: Detik.com

 

“Gaklah, masa kita menyesali yang bikin kita kayak sekarang, yang gak bikin kita mati. Kan, bikin kita lebih kuat,” ungkap Rasti saat ditemui oleh awak media usai mengisi acara ‘Rumpi’ di Trans TV, Jakarta Selatan, Rabu (06/01/2016) malam. Namun, cewek yang baru saja merayakan ulang tahun yang ke-30 itu mengaku memang sempat trauma, meski pun dia bisa bangkit lagi. “Kalau dibilang trauma, buat aku apa pun itu, sesuatu yang gak sesuai sama kita, bakal jadi trauma. Tapi itu gak boleh hentikan kita untuk maju. Gak bikin kita tutup diri gak jalanin hidup. Trauma harus menguatkan kita, dan Alhamdulillah itu menguatkan aku. Segala pengalaman baik buruk gak ada yang mau aku hapus, karena aku ngerasain. Kalau aku gak alamin, aku gak akan jadi lebih baik,” pungkas Rasti bercerita kepada awak media.

 

Sumber: Detik.com

 

Hello Comment 0Sort by


Ayo kemukakan pendapatmu

Topik yang berkaitan dengan artikel ini

Daftar Kategori