Ardina Rasti Tak Mau Buru-Buru Cari Pacar Baru

Ardina Rasti mengaku tak mau terlalu buru-buru mencari pacar baru. Meski begitu, dia tetap punya kriteria untuk calon pacarnya nanti.
0
Ardina Rasti Tak Mau Buru-Buru Cari Pacar Baru
0 (0%) 0 votes
Ardina Rasti

Ardina Rasti dan Eza Gionino putus

 

Berbeda dari kebanyakan artis yang ingin mendapatkan seorang pacar sehingga bisa cepat-cepat naik pelaminan, artis cantik yang sekaligus penyanyi Ardina Rasti malah mengaku tak ingin buru-buru dalam hal mencari jodoh. Mantan pasangan Ardina Rasti dan Eza Gionino ini sepertinya malah kini tengah menikmati masa-masa kesendiriannya tanpa pacar. Selain itu, menurut artis yang kerap disapa Rasti ini, jodoh tak perlu dicari.

 

Ardina Rasti kangen

 

Walaupun begitu, pelantun lagu Ardina Rasti Kangen ini tentu saja sudah memiliki kriteria pria idaman yang akan menjadi pacarnya kelak. Dia mengaku ingin memiliki pacar yang bisa mengerti dirinya yang banyak maunya dan tak bisa diam. “Yang penting laki-laki sejati. Yang pasti pengertian, karena aku tuh orangnya ga bisa diem dan banyak maunya,” ungkap Rasti saat dijumpai oleh awak media di Jakarta, belum lama ini.

 

Selain itu, Rasti juga mengaku ingin mempunyai pacar yang selalu mendukungnya. Pasalnya, dia sangat menyukai sesuatu hal yang baru. “Aku orangnya selalu pengen coba sesuatu yang baru. Jadi pengen seseorang yang ngedukung aku,” tambah pelantun lagu Ardina Rasti Mungkin ini lagi. Namun, berbeda dari sebelumnya, untuk kali ini dia tidak ingin memberi batasan soal profesi calon pacarnya nanti. Sebelumnya, Rasti memang pernah membatasi pekerjaan pacarnya. Kenyataannya, dia malah mendapatkan pacar yang tak sesuai keinginannya. “Sekarang bebas deh. Asal gak punya siapa, hehehe,” pungkas Rasti sambil tertawa.

Hello Comment 0Sort by


Ayo kemukakan pendapatmu

Topik yang berkaitan dengan artikel ini

Daftar Kategori