Apple Menghadirkan Bukan Sekadar TV Biasa

0
Apple Menghadirkan Bukan Sekadar TV Biasa
0 (0%) 0 votes
apple tv

Di Bill Graham Civil Auditorium, San Fransisco pada hari Rabu (9/9) digelar acara khusus dari salah satu perusahaan teknologi terbesar pimpinan Tim Cook. Apple kembali memperkenalkan serangkaian produk terbarunya pada acara spesial tersebut. Satu demi satu produk terbaru dipresentasikan oleh para petinggi Apple. Setelah menjelaskan tentang iPad Pro, Apple menghadirkan televisi besutannya yang terbaru.

 

Televisi terbaru karya Apple ini dilengkapi dengan hadirnya remote atau alat pengontrol jarak jauh yang telah didesain agar mampu menggunakan Siri. Siri adalah sebuah fitur dari Apple yang dapat bekerja layaknya asisten pribadi. Fitur ini pertama kali diperkenalkan oleh Apple saat meluncurkan iPhone 4S beberapa tahun silam. Fitur ini kemudian setia hadir pada setiap generasi iPhone selanjutnya dan kini Apple membenamkannya juga pada televisi buatannya.

 

Kehadiran Siri ini tentunya akan memudahkan pengguna Apple TV dalam mencari film-film serta serial televisi terbaru. Siri akan menjelajah setiap aplikasi yang ada di Apple TV seperti iTunes untuk menghadirkan film dan serial yang sangat direkomendasikan untuk kamu tonton. Hebat ya! Kamu dapat berbicara dengan televisimu sendiri dan TVmu akan melakukan apa saja yang kamu minta.

 

Nah, kalau kamu penggemar game maka tepat sekali jika kamu mempunyai Apple TV ini. Kamu dapat bermain game pada layar kaca televisimu dengan menggunakan remote yang telah disediakan tersebut. Selain bermain game, kamu juga dapat berbelanja online dengan TV ini. Wah benar-benar hebat, bukan? Bagaimana menurutmu? Ketik di kolom komentar ya!

 

Hello Comment 0Sort by


Ayo kemukakan pendapatmu

Topik yang berkaitan dengan artikel ini

Daftar Kategori