Aplikasi Ini Bikin Gamer Pokemon Go Gak Jomblo Lagi

Pokémon Go sudah menjadi permainan mendunia saat ini. Mau mendapatkan pasangan saat berburu monster? PokéMatch dan PokéDates jawaban untuk para jomlo.
0
Aplikasi Ini Bikin Gamer Pokemon Go Gak Jomblo Lagi
0 (0%) 0 votes
Poke Match trainer

Jika kesenangan berburu monster-monster lucu yang membuatmu nyaris lupa waktu sehingga mendapat protes dari orang-orang di sekitarmu, mungkin kamu tak peduli. Bagaimana jika pertanyaannya, “Main Pokémon terus, jadi lupa deh cari pacar.” Atau, “Susah deh jadi jomlo zaman sekarang malah nguber monster, bukan pacar. Kapan cari jodohnya?” Risih? Tenang, sekarang para pemain Pokémon Go dimanjakan dengan berlanjutnya layanan mendunia dari Pokémon berbasis game online yaitu PokéDates dan Pokématch. Apakah ada dari kalian yang ingin mencobanya? Hello-Pet kasih bocorannya nih!

 

 

Dunia Terjangkit Demam Pokémon Go

 

pokemon go
via engadget.com

Meskipun kamu berada di dalam gua selama dua minggu terakhir, kamu tentunya akrab dengan Pokémon Go, sebuah permainan yang membuat setiap orang ketagihan. Nyatanya, walau kamu bersembunyi di dalam hutan lebat, kemungkinan kamu akan terganggu dengan para memburu monster Pokémon. Mereka akan memburu para monster lucu itu bahkan ke bulan sekalipun, jika memungkinkan.

 

Dan sejak augmented reality game menginvasi semua bentuk kehidupan manusia saat ini, bahkan sampai negara pun merasa harus turun tangan melindungi warga yang terjangkit virus ini. Termasuk beberapa perusahaan yang mengultimatum para pegawainya agar tidak berburu Pokémon pada jam kerja. Nah, sekarang Pokémon Go memasukkan virus dalam urusan kencan pula.

 

 

Apakah PokéMatch Berguna Untukmu?

 

pokematch
via Forbes

Dengan pengguna aktif harian Pokémon Go sebanyak 21 juta orang, ternyata lebih banyak diunduh dalam ponsel pintar daripada Tinder, dan dua layanan kencan ini berharap dapat membawa cinta yang baru dalam kehidupan para pelatih Pokémon.

 

Pokématch nyatanya memang terinspirasi dari Tinder. Aplikasi ini membantumu “menangkap” pasangan kencan dengan mudah dan jika kedua pihak setuju, makan mereka akan bertemu di Pokéstop terdekat. Seru kan?

 

“Tujuannya adalah setiap orang bisa menciptakan kencan yang berarti, bukan hanya mencari gebetan. Kami berpikir bahwa kencan Pokémon Go adalah kesempatan sempurna untuk itu,” sang kreator Rene Roosen menjelaskan dalam sebuah rilis media, dikutip dari Forbes.

 

 

Ada Apa Dengan PokéDates?

 

via AskMen

Ada lagi sebuah permainan PokéDates, sebuah proyek serupa dari Project Fixup. Aplikasi yang saat ini hanya tersedia di Amerika Utara, juga mencocokkan para jomlo pemain Pokémon Go dan mengirimkan mereka ke tempat kencan di Pokégyms dan Pokéstops.

 

Berusaha untuk membantu mencocokkan para pelatih, PokéDates memastikan ada kecocokan waktu dan memberi rincian dari Pokéstop terdekat. Hal ini juga mirip dengan yang dilakukan situs kencan online.

 

Siapa bilang gratis? PokéDates memasang tarif $20 sekali kencan dan tidak bisa dibilang murah, terutama sejak beberpa oran telah menggunakan permainan ini seperti aplikasi kencan gratis.. Tentunya kamu tahu kan, hanya dengan berburu Pokémon pun, kamu sudah bisa bertemu banyak orang baru dan kesempatan mendapatkan teman kencan pun lebih besar.

 

Nah, mana yang membuatmu tertarik? PokéMatch atau PokéDates?

 

Sumber artikel asli AskMen

Hello Comment 0Sort by


Ayo kemukakan pendapatmu

Topik yang berkaitan dengan artikel ini

Daftar Kategori