Wacana Pembangunan Gedung dan Apartemen DPR Dikritik Banyak Pihak?

Siapa yang akan menyangka jika wacana pembangunan gedungd an apartemen baru bagi anggota DPR yang diusulkan oleh Fadli Zon menuai beragam tanggapan dari...
0
Wacana Pembangunan Gedung dan Apartemen DPR Dikritik Banyak Pihak?
0 (0%) 0 votes
apartemen baru dpr

Wacana Wakil Ketua DPR, Fadli Zon terkait pembangunan gedung dan apartemen DPR yang baru rupanya menuai berbagai kritikan dari berbagai pihak. Sebelumnya, Jusuf Kalla selaku Wakil Presiden Republik Indonesia menghimbau agar rencana pembangunan apartemen tersebut tidak dilakukan. Pasalmya, pembangunan apartemen tersebut akan mengeluarkan biaya APBN yang lebih banyak. Apalagi, sebelumnya Fadli Zon sempat mengklaim jika pembangunan tersebut menggunakan biaya dari pihak swasta.

 

Terkait wacana pembangunan gedung dan apartemen baru bagi anggota DPR ini, Sekretaris Fraksi PAN, Yandri Susanto juga ikut mengomentari. Menurutnya, wacana pembangunan tersebut dirasa kurang pas. Apalagi saat ini masih banyak fasilitas DPR yang lebih membutuhkan perbaikan ketimbang pembangunan tersebut.

 

Yandir pun sempat memebrikan contoh fasilitas apa yang harus diperbaiki lebih dahulu. Salah satunya adalah kamar mandi di gedung DPR yang saat ini sangat memprihatinkan. Kendati demikian, Yandri juga mengembalikan keputusan terkait pembangunan tersebut kepada pihak terkait. Apalagi jika pembangunan tersebut tidak menghabiskan biaya yang cukup banyak.

 

Yandri juga menambahkan jika wacana pembangunan tersebut mengeluarkan biaya besar, lebih baik hal tersebut tidak dilakukan. Pasalnya, hal tersebut dapat menimbulkan polemik di masyarakat. Tidak hanya itu saja, jika hal tersebut terjadi, besar kemungkinan fraksi PAN dengan tegas akan menolak wacana satu ini.

Hello Comment 0Sort by


Ayo kemukakan pendapatmu

Topik yang berkaitan dengan artikel ini

Daftar Kategori