Apa Yang Membuat Pierce Brosnan Ditahan Pihak Keamanan Bandara AS?

0
Apa Yang Membuat Pierce Brosnan Ditahan Pihak Keamanan Bandara AS?
0 (0%) 0 votes
Pierce Brosnan

Yang namanya artis ternyata manusia biasa juga.  Meski tenar, punya banyak uang, dan hidup glamor, tidak semua orang mau memperlakukannya seperti seseorang yang memiliki derajat lebih tinggi.  Kasus Pierce Brosnan adalah salah satunya.

 

Kabarnya, mantan bintang James Bond ini dicegah oleh petugas administrasi keamanan transportasi (TSA) di Bandara Internasional Burlington di Vermont, Amerika Serikat.  Apa gerangan masalahnya?  Ternyata dia kedapatan membawa pisau sepanjang 25 sentimeter di koper!

 

Polisi setempat menyatakan Brosnan boleh melanjutkan perjalanan setelah persoalan di selesaikan.  Aktor Irlandia-Amerika itu sempat malu dan marah ketika pisaunya diambil oleh para petugas.

 

Aturan TSA sendiri menyatakan bahwa benda tajam seperti pisau, pemotong kardus, dan gunting harus disimpan dalma bagasi dan tidak boleh dibawa ke kabin.  Letnan Shawn Burke dari kepolisian Burlington mengatakan pihak yang berwenang menyatakan padanya mengenai persoalan yang dialami Brosnan.  Hingga kini, Brosnan belum berkomentar mengenai kejadian memalukan yang dialaminya.

Hello Comment 0Sort by


Ayo kemukakan pendapatmu

Topik yang berkaitan dengan artikel ini

Daftar Kategori