Istri Anji Sindir Sheila Marcia Via Instagram

Anji kini harus menjawab pertanyaan netizen karena postingan yang diunggah oleh istrinya. Pasalnya, banyak netizen yang menuding WIna menyindir Sheila.
0
Istri Anji Sindir Sheila Marcia Via Instagram
0 (0%) 0 votes
Anji

Anji yang beberapa waktu terakhir menikmati waktunya bisa berkumpul dengan putri tercintanya ternyata harus menghadapi sejumlah tudingan netizen. Leticia, putri dari Anji dan Sheila Marcia kini memang kerap terlihat bersama Anji dan Wina sang istri. Apalagi sempat menyeruak kabar jika beberapa waktu lalu Sheila mengalami kesulitan ekonomi. Sehingga selebritis tersebut memutuskan untuk hijrah kembali ke Jakarta dan ikut menjalani syuting salah satu sinetron.

 

Namun, rupanya kabar tersebut membuat netizen tidak menaruh simpati pada Sheila sejak video yang menampilkan wanita beranak tiga tersebut sedang menikmati tarian bersama dua pria vulgar, tidak sedikit pula netizen yang akhirnya menyebut Sheila terllau dramatis. Apalagi sebelumnya ia tertangkap kamera sedang menangis meratapi nasibnya.

 

Namun, yang lebih menghebohkan dari video vulgar Sheila, siapa yang akan menyangka jika netizen menuding istri Anji menghina Sheila. Hal ini sontak menjadi gunjingan netizen saat Wina, istri dari Anji memposting sebuah quotes yang berbunyi ‘people who create their own drama deserve their own karma’. Quotes tersebut memiliki arti seseorang yang terlalu sibuk mendramatisir hidupnya berhak mendapatkan karma setimpal.

 

Postingan tersebut pun langsung dibanjiri oleh komentar netizen yang penasaran untuk siapa postingan tersebut ditujukan. Bahkan, tidka sedikit netizen yang menyebut jika postingan tersebut ditujukan pada Sheila. Namun, hal tersebut langsung ditampik baik oleh Anji dan Wina. Keduanya kompak menyebutkan jika postingan tersebut ditujukan pada orang yang mendramatisir hidupnya.

 

Well, semoga  berita ini segera surut ya karena bisa menimbulkan pertengkaran antara keluarga Anji dan Sheila.

Hello Comment 1Sort by


user Anonim
2016/07/05 06:21

Hallo bro n sis kami datang lagi dari FANS4D (com) yang bisa membuat anda semua mendapatkan pengasilan lebih dengan bermain bersama kami disini ditunggu ya temen semua..

Ayo kemukakan pendapatmu

Topik yang berkaitan dengan artikel ini

Daftar Kategori