Anissa Cherybelle Ngaku Susah Dapet Cowok! Masa Sih?

0
Anissa Cherybelle Ngaku Susah Dapet Cowok! Masa Sih?
0 (0%) 0 votes
Anisa

Siapa yang tidak mengenal artis yang satu ini. Mantan personel girlband Cherrybelle, Anissa Rahma (24) baru-baru ini melakukan pengakuan yang cukup mengherankan. “Untuk asmara sih, jujur ya, lagi nyari-nyari, susah banget. He-he-he. Ngerasa yang cocok dan yang pas chemistry-nya, belum ada” Penggalan kalimat yang diungkapkan Anissa kepada salah satu wartawan portal berita tanah air.


  Anissa Cherybelle Ngaku Susah Dapet Cowok! Masa Sih? Cantik Begitu Kok via kompas.com


Anissa selalu beralasan bahwa dirinya selama ini kesulitan menemukan pria yang pas untuk dijadikan sebagai kekasih. Entah standar yang tinggi, atau fisik Anissa yang terlalu cantik hingga para pria minder mendekatinya, nyatanya hingga sekarang dia masih tetap Jomblo.


Memang, tidak ada yang salah dengan kata “Jomblo”. Kata ini bisa sangat salah bila dirinya mengalami kondisi “Jomblo” dengan alasan “Ngerasa yang cocok dan yang pas chemistry-nya,”. Kedua hal itu, sebenarnya bisa didapatkan bila dua orang bisa bergaul dan berkomunikasi secara intens. Ini adalah soal adaptasi dan memahami.


Menurut  Anissa, selama menjalani shooting, film maupun sinetron, banyak pria yang mendekatinya. Namun, belum ada yang pas untuk digandeng sebagai kekasih. Tutur Anissa. Anissa yang ditemui di Platters Cafe, Plaza Setiabudi, Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (28/9/2015) menambahkan bahwa hubungan seperti apapun yang akan dijalani. Dia selalu berusaha mengomunikasikannya kepada orang tua, terutama mama.


“Jadi, kalau mau yang gimana-gimana, aku tanya mama dulu, dia lebih tahu yang baiknya,” ujarnya artis yang membintangi film horor Menara Stasiun Cawang ini. Hubungan selayaknya dimulai dengan ketulusan. Bukan karena mengharapkan suatu hal. Hubungan yang baik, pastinya akan berjalan dengan baik dan apabila diteruskan bisa jadi menemukan akhir yang baik.


Sedikit menggelitik ketika mendengar apa yang dikatakan oleh Anissa. Dia selalu bilang bahwa selama ini dirinya Ngerasa belum ada yang cocok dan yang pas chemistry-nya. Hubungan dimulai dari kisah pertemanan. Saling bercanda, berguarau bersama. Tidak selamanya orang yang sedang mendekati ingin menjadi pendamping hati. Tidak. Tidak ada sesuatu yang instan dan tiba-tiba. Apalagi bila berhubungan dengan asmara.


Namun, salah pula bila ada seseorang yang terlalu pilih-pilih dan suka memfilter setiap kemungkinan yang ada. Saat pertama kali dekat, biasanya tidak semua calon pasangan yang terlalu pada masa depan. Biasanya, pria lebih suka mengatakan “jalani saja dahulu”. Nah, ini dia yang tidak dipahami oleh Anissa. Anissa yang notabene merupakan artis cantik yang memiliki penggemar jutaan di Indonesia ini terlalu fokus pada masa depan. Pada akhirnya, dia terjerumus pada dan sebenarnya dia malah bingung sendiri. Dia terjebak pada pertimbangan-pertimbangan yang sebenarnya belum selayaknya dipikirkan. Entah siapa yang salah dalam hal ini. Namun, bila hal ini terus berlanjut, bisa-bisa status Jomblo akan tetap melekat pada Anissa.


Source: Kompas.com

Hello Comment 0Sort by


Ayo kemukakan pendapatmu

Topik yang berkaitan dengan artikel ini

Daftar Kategori