Anies Enggan Urusi Penertiban Kolong Tol Kalijodo

Anies Baswedan yang baru saja menunaikan ibadah umroh rupanya menghadiri acara buka bersama yang diadakan di kantor DPP Gerindra. Pria yang akan...
0
Anies Enggan Urusi Penertiban Kolong Tol Kalijodo
0 (0%) 0 votes
anies baswedan

Anies Baswedan yang akan menjadi Gubernur DKI Jakarta periode selanjutnya mulai bulan Oktober mendatang rupanya menjadi sasaran awak media begitu tampil di ruang publik. Seperti yang telah diketahui, Anies sendiri sempat menghilang dari peredaran lantaran menjalankan ibadah umroh beberapa waktu lalu. Bahkan, Anies pun mendapat kesempatan untuk bertemu dengan Imam Besar Masjidil Haram usai menunaikan ibadah umroh.

 

Sekembalinya Anies di tanah air, pria yang sebelumnya menjabat sebagai Menteri Pendidikan Nasional ini rupanya sudah disibukkan dengan sejumlah agenda sosial, seperti acara buka bersama dengan sejumlah pihak. Ditemui di kantor DPP Partai Gerindra pada Jumat, 16 Juni 2017 rupanya Anies enggan memberikan komentar mengenai kebijakan terbaru dari Djarot.

 

Kebijakan tersebut berkaitan dengan penertiban bangunan semi-permanen di bawah kolong tol Pluit oleh Gubernur DKI Jakarta terbaru, Djarot Saiful Hidayat. Disinggung mengenai hal tersebut, rupanya Anies mengaku tidak mau mengomentari hal itu lantaran dirinya belum bertugas sebagai Gubernur DKI Jakarta. Sikap yang ditunjukkan oleh Anies ini sangat kontras dengan pasangannya yang mendampingi dirinya dalam Pilkada DKI Jakarta 2017, Sandiaga Uno.

 

Seperti yang telah diketahui, Sandiaga Uno beberapa waktu lalu menyatakan jika dirinya mendukung penuh kebijakan Djarot terkait penertiban bawah kolong tol Pluit. Apalagi dari razia yang dilakukan oleh pihak Pemprov DKI terungkap jika sejumlah bangunan semi-permanen di area tersebut digunakan sebagai tempat prostitusi terselubung.

Hello Comment 0Sort by


Ayo kemukakan pendapatmu

Topik yang berkaitan dengan artikel ini

Daftar Kategori