Anggun C Sasmi Terima Penghargaan Keys of the City dari Italia

Anggun Cipta Sasmi rupanya tak henti-hetinya menorehkan prestasi di kancah dunia. Kini, ia kembali mendapatkan sebuah penghargaan dari Italia.
0
Anggun C Sasmi Terima Penghargaan Keys of the City dari Italia
0 (0%) 0 votes
anggun

Anggun C Sasmi kembali menorehkan prestasi yang sangat membanggakan. Setelah patung lilin dirinya resmi dibuat di Madame Tussaunds di Bangkok, kini Anggun kembali menerima penghargaan yang sangat bergengsi di Italia. Anggun C Sasmi menerima penghargaan Keys of the City yang diberikan secara langsung oleh sang walikota, Yang Mulia Drio Nardella pada Jumat yang lalu.

 

Penghargaan yang diberikan pemerintah Italia tersebut merupakan wujud apresiasi yang diberikan kepada Anggun C Sasmi dalam bidang musik dan juga seni budaya. Penghargaan yang diberikan kepada Anggun ini memang bukan sembarangan. Di negara Italia, nama Anggun C Sasmi telah kondang dan karya-karya yang dikeluarkannya dianggap sangat luar biasa sekali.

 

Karya-karya dari Anggun ini telah tersertifikasi Emas dan untuk Snow On The Sahara, sudah tersertifikasi Triple-Platinum. Single-single yang dinyanyikan oleh Anggun menjadi hits dan menjadi lagu unggulan di negara Italia. Memang benar saat ini Anggun C Sasmi telah pindah kewarganegaraan Perancis sejak tahun 2000 yang lalu. Anggun mengikuti langkah suaminya yang tinggal di sana.

 

Meskipun begitu, di kancah internasional Anggun C Sasmi masih dikenal sebagai salah satu penyanyi dengan bakat luar biasa dari Indonesia. Anggun sendiri juga masih menjadikan Indonesia sebagai darah dan jiwanya meskipun kewarganegaraanya telah diubah. Hal ini terbukti pada pidato Anggun saat menerima penghargaan luar baisa tersebut.

 

Anggun berharap dirinya menjadi pembuka jalan kepada artis-artis di Asia, terutama di Indonesia. Anggun berharap akan muncul kembali bakat dari Indonesia, jika dirinya bisa, penyanyi yang memiliki kulit sangat eksotis ini juga yakin jika musisi lainnya juga bisa. Ternyata Anggun memang pantas mendapatkan berbagai macam penghargaan, meskipun namanya sudah malang melintang di berbagai negara di dunia, dirinya tak pernah sekalipun melupakan Indonesia sebagai negeri aslinya.

 

Hello Comment 0Sort by


Ayo kemukakan pendapatmu

Topik yang berkaitan dengan artikel ini

Daftar Kategori