Angel Karamoy Merasa Lebih Nyaman Jadi Komedian

Angel Karamoy tengah menikmati profesi barunya sebagai seorang komedian. Dia mengaku masih harus banyak belajar jadi komedian.
0
Angel Karamoy Merasa Lebih Nyaman Jadi Komedian
0 (0%) 0 votes
Angel Karamoy

Artis cantik Angel Karamoy saat ini tengah menikmati profesi barunya sebagai seorang komedian dalam sebuah acara di stasiun televisi swasta. Padahal dulu, ia merupakan bintang sinetron yang sering kali memainkan peran tokoh-tokoh formal. Angel mengaku sempat kaku saat di awal-awal menjadi komedian. Namun, ia mencoba membiasakan diri dan banyak belajar dari komedian senior. Sekarang, Angel mengaku cukup nyaman dengan profesi barunya, sebab ia tidak perlu lagi memainkan karakter seperti dalam sinetron yang dulu sering dilakoninya. Apalagi, saat menjadi komedian ia merasa banyak hal yang seru. “Awalnya main komedi kaku, tapi mulai membiasakan diri. Lihat dari komedian senior. Yang pasti, komedilah yang nyaman. Karena gak perlu main karakter. Kalau sinetron, kan harus nangis. Kalau komedian seru-seru,” ungkap Angel bercerita.

 

Angel Karamoy Akui Harus Banyak Belajar Jadi Komedian

 

 

Awalnya main komedi kaku, tapi mulai membiasakan diri. Lihat dari komedian senior. Yang pasti, komedilah yang nyaman. Karena gak perlu main karakter. Kalau sinetron, kan harus nangis. Kalau komedian seru-seru. – Angel Karamoy
Source: Suara.com

 

Walau pun mengaku merasa nyaman dengan profesi barunya ini, Angel mengatakan dirinya masih harus banyak belajar lagi dari para komedian senior. Salah satunya belajar dalam menjaga emosi, supaya bisa selalu baik dan maksimal tampil di depan kamera. Angel mengatakan tidak akan ada masalah selama tak menyinggung hal-hal yang sensitif. “Asalkan tidak menyentuh hal-hal sensitif. Harus profesional,” lanjut kakak kandung dari artis cantik Kezia Karamoy tersebut. Walau pun saat ini bahtera rumah tangga Angel dengan suaminya, Steven Rumangkang sedang retak, tampaknya ia tak mau berlarut-larut dalam kesedihan dan lebih memilih menyibukkan diri dengan segala kegiatannya di dunia entertainement, salah satunya yaitu menjadi seorang komedian tersebut.

 

Sumber: Suara.com

 

Hello Comment 0Sort by


Ayo kemukakan pendapatmu

Topik yang berkaitan dengan artikel ini

Daftar Kategori