Andien Belajar dari Ernest Prakasa untuk Melucu di Konsernya

0
Andien Belajar dari Ernest Prakasa untuk Melucu di Konsernya
0 (0%) 0 votes
andien1

Penyanyi jazz Indonesia Andien telah menggelar konser tunggalnya yang bertajuk Metamorfosa 15 Years Andien pada 15 September 2015 lalu. Pada konser tersebut, Andien memukau para penggemarnya melalui 22 lagu yang berlangsung selama 3,5 jam. Konser yang diadakan di Jakarta Convention Center (JCC) ini dikemas oleh Andien untuk menunjukkan dirinya.

 

Pada saat konser, Andien mengungkapkan bahwa konser ini merupakan bagian dari dirinya. Dirinya juga manusia yang tidak sempurna. Oleh karena itu, panggung pada konser itu dibuat sangat sederhana tanpa cat berwarna-warni. Konser Andien tersebut juga diisi oleh lima bintang tamu antara lain Teza Sumendra, GAC, The Cash, Yovie Widianto, serta Llyod Pop featuring Kevin Julio.

 

metamorfosa

http://cdn1-a.production.liputan6.static6.com/medias/989951/big/cb12401457b269e0046c2184700b327endien_15th_Metamorfosa_9.jpg

 

Pada konser tunggal perdananya ini, Andien menghadirkan penampilannya yang menawan. Busana-busana yang dikenakan olehnya juga fantastis. Andien menampilkan sisi sempurna dari ketidaksempurnaan panggungnya. Yang menjadi bintang pada konser tersebut adalah dirinya bukan panggungnya. Andien pun berkali-kali berganti busana sehingga konsernya diselingi dengan penampilan para bintang tamu tersebut.

 

Andien pun membuat suasana konser tersebut benar-benar renyah dengan celotehannya. Andien melontarkan kata-kata lucu yang langsung diikuti tawa keras dari penonton. Pada awal membawakan lagu Bimbi yang ada di albumnya Kirana, Andien mengucapkan, “Emang ada ya zaman sekarang cewek manis yang masih gadis?”, seperti yang dikutip dari Jawa Pos. Pada lagu yang sama pada bagian refrain, Andien menambahkan, “Biarin jadi peragawati, daripada peragawan merasa jadi perawagati?”, seperti yang dikutip dari CNN Indonesia. Masih dari lagu yang sama, Andien melontarkan, “Nggak apa-apa deh lupa kampung, lupa saudara, yang penting kalau selingkuh jangan lupa clear chat.”, seperti yang dikutip dari Jawa Pos. Andien pun berhasil meramaikan suasana dengan ocehan lucunya. Tentunya usahanya untuk berlatih dengan Ernest Prakasa tidaklah sia-sia, bukan? Bagaimana menurutmu? Berikan komentarmu ya!

 

Source: cnnindonesia.com dan Jawa Pos Edisi 17 September 2015

Hello Comment 0Sort by


Ayo kemukakan pendapatmu

Topik yang berkaitan dengan artikel ini

Daftar Kategori