Anak Sarankan Titi DJ Nikahi Chef Arab Atau DJ Tiesto

Titi DJ sudah empat tahun menyandang status janda untuk ketiga kalinya. Anak-anaknya pun menyarankan dia untuk menikah lagi.
0
Anak Sarankan Titi DJ Nikahi Chef Arab Atau DJ Tiesto
0 (0%) 0 votes
Titi DJ 11

Salah seorang Diva Indonesia, Titi DJ sudah empat tahun menyandang status sebagai janda, setelah pernikahan ketiganya dengan Noviar Rachmansyah sejak tahun 2007 silam berakhir dengan perceraian pada tahun 2011 lalu. Meski begitu, pelantun lagu hits Titi DJ Bahasa Kalbu tersebut mengaku saat ini sudah tidak lagi terlalu memikirkan soal kriteria khusus untuk para pria yang ingin menjadi pasangan hidupnya. Menurutnya, dia lebih menyerahkan kriteria calon suami keempatnya kepada empat orang anaknya yang mulai beranjak dewasa. Lalu, seperti apa kriteria pria yang diinginkan untuk menjadi ayah mereka? Dia pun menceritakan soal permintaan anak ketiganya, Daffa jenaro Muchtar soal pria yang dia inginkan sebagai sosok seorang ayah baginya.

 

Titi DJ Serahkan Kriteria Calon Suami pada Anaknya

 

Source: Titidj.net

Source: Titidj.net

 

Anak-anak sih, malah yang sering menganjurkan dan memberi ide. Kata Daffa, ‘Mama kawinnya sama chef Arab aja. Biar kita tinggal di Dubai, terus punya mobil keren-keren’. – Titi DJ
Source: Tribunnews.com

 

“Anak-anak sih, malah yang sering menganjurkan dan memberi ide. Kata Daffa, ‘Mama kawinnya sama chef Arab aja. Biar kita tinggal di Dubai, terus punya mobil keren-keren’. Tapi itu dulu waktu masih kecil. Terus, tiba-tiba gedean, dia suka DJ. Dia bilang, ‘Mama kawin aja sama Tiesto, DJ terkenal itu. Karena aku senang DJ dan bisa belajar DJ dari dia’. Terus ganti lagi. Pokoknya ganti-ganti. Saya tergantung anak-anak aja, terserah mereka, yang penting saya happy,” cerita pelantun lagu Titi DJ Sang Dewi dan Titi DJ Matamu itu saat ditemui di kawasan Kemang Utara, Jakarta Selatan, Kamis (3/12/2015). Jadi, apakah Titi sudah menemukan calon suami keempatnya itu?

 

Sumber: Tribunnews.com

 

Hello Comment 0Sort by


Ayo kemukakan pendapatmu

Topik yang berkaitan dengan artikel ini

Daftar Kategori