Anak Pertama Adi Nugroho dan Donita Ternyata Laki-laki, Ini Namanya

0
Anak Pertama Adi Nugroho dan Donita Ternyata Laki-laki, Ini Namanya
0 (0%) 0 votes
pasangan adi nugroho dan donita

Pasangan artis Adi Nugroho dan Donita tengah berbahagia saat ini. Akhirnya, sang istri melahirkan anak pertama mereka pada Kamis, 12 November 2015. Setelah sebelumnya mereka sepakat tak ingin melakukan USG terkait jenis kelamin si calon bayi, karena ingin menjadi kejutan tersendiri, sekarang mereka pun mengetahuinya juga. Ternyata, anak pertama Adi Nugroho dan istrinya itu berjenis kelamin laki-laki. Kini, mereka berdua pun sudah resmi menjadi orang tua.

Rona kebahagiaan sebagai seorang ayah baru sangat jelas terpancar dari wajah Adi. Di salah satu akun media sosialnya, suami dari pasangan Adi Nugroho Donita itu pun berbagi kabar bahagia tersebut. “Alhamdulillah telah lahir dengan sehat dan selamat buah hati pertama kami Alfarizqy Ataris Svarga Nugroho,” tulisnya. Dia juga mengatakan bahwa anaknya lahir dengan berat 3.55 kg dan panjang 50 cm. Tak lupa, Adi juga mengucapkan terima kasih kepada sang istri, karena sudah menjadi seorang istri dan ibu yang terbaik bagi keluarga kecilnya.

Dijelaskan pula oleh ibunda Donita, Yeni, artis cantik itu melahirkan anak pertamanya tersebut di Rumah Sakit Brawijaya Women and Children Hospital, Jakarta Selatan. Awalnya Donita ingin melahirkan secara normal. Namun tak bisa terlaksana, karena bayi yang dikandungnya terlilit tali pusar. Makanya, persalinan pun terpaksa dilakukan lewat operasi caesar. “Daripada berisiko, secepatnya aja. Jadi dicaesar, penginnya sih normal. Malamnya kita gak sengaja, hanya periksa biasa. Tapi malam itu harus masuk rumah sakit. Tidak siap, tidak bawa apa-apa,” ungkap Yeni pula. Seperti diketahui, Adi Nugroho menikah dengan Donita pada bulan September 2014 lalu.

 

Sumber: Suara.com & Suara.com

 

Hello Comment 0Sort by


Ayo kemukakan pendapatmu

Topik yang berkaitan dengan artikel ini

Daftar Kategori