Anak Pemain Sinetron Ini Harus Putus Sekolah

Pemain sinetron yang kerap memerankan tokoh antagonis ini rupanya sedang berjuang melawan kanker payudaranya. Namun, penderitaannya tidka hanya di situ saja...
0
Anak Pemain Sinetron Ini Harus Putus Sekolah
0 (0%) 0 votes
Yana Zein COVER

Pemain sinetron Yana Zein tengah berjuang melawan penyakit kanker payudara yang dideritanya. Kini ia terbaring lemah di Rumah Sakit Siloam, TB Simatupang, Jakarta Selatan. Berbeda dengan kondisinya saat di sinetron ‘Cinta di Langit Taj Mahal’ beberapa waktu lalu, saat ini ia sangat memprihatinkan. Kemoterapi yang dilakukan untuk mencegah pertumbuhan sel kanker membuat kepalanya tanpa rambut. Tak hanya itu, tangan dan kakinya juga mengalami pembengkakan.

 

Beruntung Yana memiliki keluarga serta putri yang amat menyayangi dan setia menemaninya kala dirinya terbaring lemah. Dua putri cantiknya, Aurelia Callista dan Alika Pandora Salvine menemani sang ibundanya setiap hari di rumah sakit. Yana sendiri mengaku senang sekaligus bersyukur memiliki putri-putri cantik dan amat sayang kepadanya.

 

“Mereka ini luar biasa. Masih kecil-kecil dan sangat perhatian ke saya. Sebagai ibu, saya senang dan bangga. Merekalah yang membuat saya tetap kuat hingga kini,”ungkap Yana sembari berurai air mata.

Yana Zein ISI

 

Pemain sinetron antagonis ini mengaku sedih lantaran tidak bisa membuat kedua putrinya melanjutkan sekolah. Biaya pengobatan dari penyakit kanker sangatlah mahal. Biaya yang tidak cukup itulah kemudian membuat kedua putrinya harus merelakan bangku sekolah yang selama ini dijalani.

 

“Anak-anak saya putus sekolah selama satu tahun terakhir ini lantaran tidak ada biaya. Biaya sudah habis untuk berobat alternatif di awal dan di Rumah Sakit,”ujar wanita kelahiran Moscow, 27 Agustus 1972 silam ini.

 

Olah sebab itu, dalam kesulitan ekonomi dan biaya pengobatan yang lebih, ia berharap uluran tangan dari orang-orang yang memiliki hati baik dengan mendonasikan dana ke alamat rekening BRI 052301010602503, Mandiri 101000517886 dan BCA 5660072090 atas nama Suryana Nurzaman Zein.

Hello Comment 0Sort by


Ayo kemukakan pendapatmu

Topik yang berkaitan dengan artikel ini

Daftar Kategori