Terungkap! Mario Teguh Punya Anak Yang Ditelantarkan!

Akta itu juga menyebutkan silsilah Kiswinar yang lahir dari pasangan Sis Maryono Teguh (Mario Teguh) dan Aryani Seonarto yang menikah di Malang, Jawa Timur.
0
Terungkap! Mario Teguh Punya Anak Yang Ditelantarkan!
0 (0%) 0 votes
ario-kiswinar-teguh_

Kabar kurang sedap datang dari motivator kenamaan Mario Teguh. Pasalnya, Pria berkaca mata itu dikabarakan mempunyai anak namun dibuang alias tak dianggap.

 

Hal ini diungkapan Ario Kiswinar Teguh yang tak lain adalah anak Mario Teguh yang dibuang itu dalam acara Hitam Putih. Dalam bincang-bincang tersebut Kiswinar membeberkan sejumlah fakta dan bukti.

 

Pertama, Kiswinar menunjukan bukti administrasi berupa Kartu Keluarga (KK), akte kelahiran, akte nikah hingga foto-fotonya bersama sang ayah. Dalam akta kelahiran itu Kiswinar tercatat lahir di Jakarta 29 April 1986.

 

Akta itu juga menyebutkan silsilah Kiswinar yang lahir dari pasangan Sis Maryono Teguh (Mario Teguh) dan Aryani Seonarto yang menikah di Malang, Jawa Timur.

 

 

Menurut Kiswinar, dirinya berpisah dengan sang ayah karena kedua orang tuanya bercerai pada tahun 1993. Saat itu usainya baru 7 tahun. Kiswinar menjelaskan, penyebab, perceraian kedua orangtuanya adalah karena adanya orang ketiga.

 

Namun, Kiswinar tak mau membeberkan siapa orang ketiga yang telah merusak keutuhan keluarganya. Sejak saat itu pula Kiswinar dibesarkan oleh ibunya seorang diri.

 

Kiswinar sendiri mulai tak diakui sebagai anak oleh Mario Teguh sejak 13 tahun yang lalu. Hal itu disampaikan langsung Mario kepada keluarganya.

 

Saat usianya menginjak 17 tahun Kiswinar pernah bertemu dengan Mario Teguh, dimana saat itu Kiswinar berniat mengutarakan niatnya untuk meminta bantuan biaya kuliah kepada Mario. Namun, Mario tak mau memberinya uang. Dan pertemuan itu menjadi pertemuan terkahir kalinya dengan sang Motivator.

 

Kiswinar mengaku pernah menelpon papa nya, namun bukan perhatian yang di dapat. Kiswar justru diminta untuk tidak usah mencarinya.

 

“Tak usah cari papa. Kita tak usah ketemu dulu”.

 

Dalam acara yang dipandu Dedy CorbuzierKiswinar mengaku demi menyambung hidup, kini ia bekerja sebagai guru seni rupa, sambil membuka usaha sendiri.

 

Sontak usai acara itu disiarkan, Mario Teguh mendapat serangan pertanyaan dan penghakiman mental dari netizen yang tidak sabar mendengar pengakuan Mario.

 

@galangstrezz: om mario teguh ga malu anak om yg ga dianggap di undang ke acara hitam putih…om sfat nya jelek juga yaaa

Source: makassar.tribunnews.com

 

@Vie_niezgirl: kenapa anda tidak mau mengakui anak sendiri?????pandai menasehati orang tp kok gtu sih!!!!whyyyyy?

Source: makassar.tribunnews.com 

 

 

@jhon_solo1428: pak mario keluar dong dari”kandangnya”? Jawab dengan bukti dong.. Jgn lwt medsos..kasian tu anaknya yng ditlantarin..

Source: makassar.tribunnews.com

 

 

 

 

Sumber : Tribun

Hello Comment 0Sort by


Ayo kemukakan pendapatmu

Topik yang berkaitan dengan artikel ini

Daftar Kategori