Anak Kecil di Pulau Dewata Ini Kuasai 22 Bahasa!

Anak kecil di Pulau Dewata ini benar-benar hebat. Pasalnya, ia tidak hanya mampu menguasai bahasa inggris saja tetapi ada 22 bahasa asing lainnya.
0
Anak Kecil di Pulau Dewata Ini Kuasai 22 Bahasa!
0 (0%) 0 votes
Anak Kecil

Seorang anak kecil perempuan di sebuah Desa di Bali menjadi viral setelah videonya diunggah ke dunia maya. Pasalnya anak gadis ini menguasai 22 bahasa asing yang tentunya sulit dan jarang dikuasai oleh satu orang dewasa.

Video tersebut dibagikan pemilik akun facebook komunitas agung Onie. Dalam video tersebut anak itu sedang menawarkan kartu pos kepada pasangan bule  yang sedang berlibur.  Pada awal video, pria yang merekam video mengenalkan sang anak kepada pasangan turis tersebut dengan mengatakan bahwa anak tersebut dapat menggunakan 10 bahasa asing namun kemudian sang anak memotongnya dan mengatakan bahwa dirinya dapat berbicara 22 bahasa.

Anak itu pun mulai menawarkan barang dagangan berupa kartu pos tersebut kepada pasangan bule. Awalnya gadis cilik itu menggunakan bahasa Inggris kemudian pria yang merekam video menyuruhnya untuk menawarkan dagangan dengan berbagai bahasa asing lainnya seperti Prancis, Italia, Spanyol, Belanda, Mandarin, Rusia dan lain sebagainya.

Sontak pasangan bule itu pun tercengang dan tersenyum melihat keahlian bahasa anak remaja ini. Wah master banget yah. Anak tersebut juga kabarnya belajar berbagai bahasa tersebut dengan otodidak dan tidak melakukan kursus. Mungkin karena pengalaman dan seringna berinteraksi dengan orang lain dirinya jadi terbiasa dengan bahasa mereka yah. Salut deh sama anak ini, masih kecil sudah bisa 22 bahasa kira – kira besarnya berapa bahasa yang bisa dikuasainnya ya.

 

Hello Comment 0Sort by


Ayo kemukakan pendapatmu

Topik yang berkaitan dengan artikel ini

Daftar Kategori