Anak Ayu Keceplosan Panggil Raffi, Tanda Ayu-Raffi Selingkuh?

Anak Ayu Ting-Ting, Bilqis Humairah Razak ini ternyata mengungkapkan hubungan antara sang ibunda dan Raffi Ahmad. Lewat sebuah video singkat Bilqis keceplosan..
0
Anak Ayu Keceplosan Panggil Raffi, Tanda Ayu-Raffi Selingkuh?
0 (0%) 0 votes
Ayu

Anak artis Ayu Ting-Ting, Bilqis yang kini sudah memasuki usia sekolah rupanya mengungkapkan hubungan antara sang ibunda dan Raffi Ahmad. Seperti yang telah diketahui sebelumnya jika Ayu dan Raffi memang dirumorkan tengah menjalin hubungan gelap. Kabar satu ini pun juga membuat geram beberapa pihak.

 

Bahkan, mulai banyak akun haters dari Ayu Ting-Ting yang menguak skandal antara Ayu dan Raffi. Namun, apa jadinya jika Ayu justru membuka kartu hubungan spesialnya dengan Raffi pada laman Instagramnya sendiri? Meski pun Ayu telah menghapus video yang cukup kontroversial tersebut, tetapi netizen masih bisa melihatnya di salah satu akun haters Ayu @aytingjandaruwet.

 

Dalam video tersebut, awalnya Ayu menyanyikan lagu anak-anak berbahasa Inggris dan meminta Bilqis, sang putri untuk turut serta menyanyikannya. Namun, Bilqis yang berada di belakang Ayu justru mengatakan kata ‘Aa’. Kata ‘Aa’ sendiri merupakan panggilan khas Ayu kepada Raffi Ahmad yang berarti kakak.

 

Video singkat ini pun semakin membuat netizen yakin jika Ayu memang memiliki hubungan khusus dengan Raffi Ahmad. Bahkan, tidak sedikit pula netizen yang menyatakan jika Bilqis keceplosan dan terbiasa melihat sang ibu melakukan video call dengan seseorang yang dipanggil dengan ‘Aa’.  Sejumlah netizen pun menambahkan jika geak bibir Bilqis menunjukkan gadis kecil tersebut menyebutkan kata ‘Aa Afi’ yang akrab ditelinga netizen sebagai kata panggilan pada Raffi Ahmad.

 

Ungahan satu ini pun semakin membuat netizen geram dengan tingkah Ayu dan Raffi yang terkesan mempermainkan pernikahan. Bahkan, banyak pula netizen yang menghujat aksi keduanya dan meminta Gigi untuk memberi ketegasan terkait hal tersebut.

 

 

Hello Comment 0Sort by


Ayo kemukakan pendapatmu

Topik yang berkaitan dengan artikel ini

Daftar Kategori