Anak Anies Baswedan Optimis Sang Ayah Memimpin Jakarta

Mutiara Baswedan yang saat ini menjadi seorang mahasiswa Fakultas Hukum Universitas Indonesia tidak hanya mendukug penuh langkah sang ayah. Ia pun juga
0
Anak Anies Baswedan Optimis Sang Ayah Memimpin Jakarta
0 (0%) 0 votes
mutiara baswedan

Anies Baswedan yang mencalonkan dirinya sebagai calon Gubernur DKI Jakarta bersama Sandiaga Uno rupanya membuat sang putri ikut menanggapi langkahnya. Ialah Mutiara Baswedan, putri dari Anies yang optimis dan yakin jika sang ayah dan Sandiaga Uno akan memimpin DKI Jakarta menjadi lebih baik. Anak sulung mantan Mendikbud ini bahkan percaya jika sang ayah yang biasa dipanggil ‘abah’ tersebut mampu menjadi Gubernur DKI Jakarta.

 

Hal ini disampaikan oleh Mutiara usai mencoblos di TPS 28 di Kelurahan Cilandak Barat pagi tadi. Pada kesempatan tersebut, rupanya Mutiara juga datang bersama kedua orang tuanya, Anies Baswedan dan Fery Farhati Ganis. Tak hanya optimis dengan langkah sang ayah, Mutiara rupanya menilai Pilkada DKI putaran kedua ini sebagai proses dari demokrasi. Proses demokrasi menurut Mutiara adalah ketika setiap orang bebas untuk menentukan siapa pilihannya.

 

Terkait hal tersebut, Mutiara juga menghimbau kepada warga DKI Jakarta dan pihak terkait agar tidak saling menyalahkan dengan pilihan masing-masing. Apalagi setiap orang juga memiliki pilihan ang berbeda. Disinggung mengenai hal ini, rupanya Mutiara menyebut jika para pemilih belakangan menjadi lebih ‘baper’ sehingga suasana kembali memanas.

 

Mahasisiwi Fakultas Hukum Universitas Indonesia ini juga menghimbau agar setiap orang bisa menerima pilihan mau pun pendapat yang berbeda dari orang lain. Terkait Pilkada DKI Jakarta putaran kedua ini, rupanya warga DKI Jakarta masih dibuat penasaran paslon manakah yang berhasil memperoleh suara terbanyak dan berhasil menjabat sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta nantinya.

Hello Comment 0Sort by


Ayo kemukakan pendapatmu

Topik yang berkaitan dengan artikel ini

Daftar Kategori